Tak terasa hubungan pernikahan Taehyung dan Jennie sudah hampir mencapai satu tahun. Dan umur Ella juga sudah genap 3 tahun. Ia mulai pintar berbicara. Keluarga mereka sungguh harmonis ntah itu dilihat dari sisi luar maupun dalam. Walaupun sering mengalami pertengkaran² kecil tapi hubungan Taehyung dan Jennie tetap utuh dan semakin mesra. Membuat semua orang yang melihat kemesraan mereka menjadi iri. Walaupun sudah mempunyai satu putri namun Taehyung dan Jennie tetap seperti sepasang kekasih yang baru menjalin hubungan. Sifat Taehyung juga semakin posesif pada Jennie karena Jennie sering keluar untuk pemotretan jadi dia selalu menyiapkan 30 bodyguard untuk menjaga Jennie bahkan Taehyung mencarikan sekretaris pribadi Jennie. Astaga sungguh menyusahkan. Tapi untungnya Jennie bisa menerima itu walaupun dia pernah menolak nya namun dari pada bodyguard nya ditambah menjadi 100. Ia pun menyetujuinya.
Bodyguard itu dibagi beberapa tugas. 20 orang untuk menjaga Jennie dari jarak jauh dan 10 orang untuk mendampingi Jennie. Taehyung tidak mau menerima resiko kalau istrinya akan terluka atau didekati oleh pria lain hanya karena Jennie tidak dijaga. Oleh sebab itu wajib ia melakukan ini untuk menjaga Jennie. Taehyung juga sering meminta anak lagi pada Jennie. Tapi Jennie selalu menolak, bukan karena nanti menyusahkan atau apa. Tapi ia merasa kalau Ella belum seharusnya memiliki adik. Karena umur Ella masih 3 tahun. Mungkin nanti jika Ella berumur 5 atau 6 tahun. Keputusan itu mutlak dibuat oleh Jennie dan Taehyung hanya bisa menerima, memang dia mau bagaimana lagi, toh Jennie yang hamil dan melahirkan jadi itu hak Jennie dan Taehyung hanya melaksanakan tugasnya untuk membuat. Ckk mesum.
" Morning mommy daddy." Ucap seorang anak kecil perempuan yang sedang turun tangga menuju ke meja makan. Jangan lupa juga ada orang yang disampingnya untuk menemaninya berjaga² agar tidak terjatuh.
" Morning Ella, ayo cepat duduk dan makan sarapan mu hm." Ucap Jennie yang melihat putrinya menuju kearah nya.
" Siap mommy." Ucap Ella patuh lali duduk dibantu oleh Somi baby sister nya.
" Somi, apa Taehyung belum bangun? Ini sudah hampir siang." Tanya Jennie disela² ia menyiapkan sarapan.
" Seperti nya belum eonni. Buktinya Oppa belum turun²." Ucap Somi yang membantu Jennie menyiapkan sarapan.
" Ck, orang itu. Somi tolong lanjutkan aku akan membangun kan Taehyung." Somi mengangguk yang artinya dia akan melakukan apa yang dikatakan Jennie.
" Aunty aku pikir pagi ini daddy akan dimarahi lagi oleh mom." Ucap Ella dengan cengiran nya.
" Hahaha, kenapa Ella malah mendoakan daddy seperti itu. Emang gak kasihan." Ucap Somi yang mendengar penuturan Ella.
" Habisnya daddy selalu bangun siang. Masa sih kalah sama Ella yang masih kecil." Ucapnya dengan bangga.
" Tentu kan Ella hebat." Ucap Somi yang mengacak-acak rambut Ella.
Sedangkan di kamar Taennie. Taehyung tengah melumat bibir sang istri yang selalu menjadi candunya. Taehyung hanya menggunakan handuk di pinggang nya sehingga membuat tubuh atasnya tidak tertutup apa². Rambut yang masih basah dan aroma mint dari Taehyung membuat Jennie terbuai. Niatnya hanya membangunkan Taehyung, tapi saat masuk kamar ia tidak melihat Taehyung. Tiba² saja Taehyung keluar dari kamar mandi menggunakan handuk setengah badannya. Dan tanpa aba² ia berjalan ke arah Jennie yang sedang menyiapkan baju kerja Taehyung. Taehyung menarik pinggang Jennie dan langsung melumat bibir itu dengan lembut.
" Mmmptt..." Lenguhan Jennie saat lidah Taehyung telah masuk kemulut Jennie dan mulai mengobrak abrik didalam sana. Jennie memukul dada Taehyung saat dirasa nafas nya telah habis. Dengan terpaksa Taehyung pun melepasnya.
" Morning kiss." Ucap Taehyung dengan cengiran nya.
" Aku kira kau belum bangun. Cepat lah Tae, kau sudah terlambat." Ucap Jennie yang diangguki Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒆𝒅 𝒍𝒊𝒇𝒆 🖤💗
Romance𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘊𝘌𝘖 𝘢𝘯𝘥 𝘔𝘰𝘥𝘦𝘭 𝘙𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴𝘩𝘪𝘱🖤💗 Dimohon untuk membaca season 1 nya dulu ya, supaya gak bingung. Season 1=𝘊𝘌𝘖 𝘢𝘯𝘥 𝘔𝘰𝘥𝘦𝘭 𝘙𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴𝘩𝘪𝘱🖤💗 Seosen 2= Married life🖤💗 St...