Taennie

4.4K 460 237
                                    

Ini Bukan up cuma mau bilang kalau aku mau hiatus. Maaf.






































































Gak kok😂 Silahkan dibaca🙏

" Eonni." Teriak Jennie lalu berlari ke arah Jisoo dan Taehyung. Taehyung sudah melepas tangan nya dari pinggang Jisoo. Sekarang jantung mereka sedang berdetak sangat cepat termasuk Jimin yang menyaksikan. Karena terlihat jelas kalau Taehyung memeluk pinggang Jisoo dengan posesif.

Jennie tersenyum kearah Jisoo sehingga menampakkan gummy smile yang sangat manis. Sedangkan Jisoo tersenyum canggung karena kejadian tadi. Jennie langsung memeluk Jisoo dengan erat. Sehingga Jisoo terhuyung sampai kebelakang untung saja Jisoo bisa menyeimbangkan tubuhnya. Ia juga sedikit demi sedikit membalas pelukan Jennie.

" Eonni kenapa baru kembali? Jennie merindukan eonni." Ucap Jennie yang masih berada di pelukan Jisoo. Ia tidak mau melepas pelukan itu. Karena saat ini dia sedang menangis. Dia menangis karena terharu dan tersakiti. Terharu karena ia akhirnya bisa bertemu Jisoo, sedangkan tersakiti karena melihat Taehyung yang memeluk pinggang Jisoo dengan amat posesif. Air matanya tidak bisa di tahan. Selalu terus mengalir. Akhirnya ia melepas pelukan itu dan menatap wajah cantik Jisoo dengan mata yang masih mengeluarkan air mata.

" Hiksss...aku merindukan mu eonni."
" Tapi kenapa kau bisa dipeluk oleh Taehyung seposesif itu?" Lanjutnya dalam hati.

" Ak...aku juga merindukanmu Jennie." Ucap Jisoo dengan gugup ia juga menghapus air mata di pipi Jennie.

" Jangan menangis. Lagi pula aku sudah disini." Ucap Jisoo tersenyum sangat manis.

" Ya...tapi aku tidak bisa menghentikan air mata ini." Ucap Jennie dengan tersenyum miris. Mungkin mereka melihat itu adalah air mata bahagia. Tapi nyatanya itu adalah air mata kesedihan.

" Baby apa kau tidak melihat apa² tadi?" Tanya Taehyung yang diam² mendekat kan tubuhnya ke samping Jisoo dan ia memeluk pinggang Jisoo posesif disana. Sedangkan tangan Jisoo berusaha melepas pelukan Taehyung namun Taehyung tidak ingin melepasnya. Sungguh ia takut Jennie melihatnya.

" Melihat apa? Apa aku melewatkan sesuatu?" Tanya Jennie dengan bingung. Padahal diam² ia melihat tubuh dan tangan Taehyung yang memeluk pinggang Jisoo kembali. Tapi ia berpura-pura tidak tau.

" Kau sungguh tidak melihat?" Tanya Jimin yang mulai menimbrung percakapan mereka.

" Tidak aku hanya melihat Jisoo eonni yang datang."
" Iya aku melihat semuanya. Bahkan aku melihat kau yang diam² memeluk pinggang Jisoo sekarang." Lanjut Jennie dalam hati. Sungguh ia terpukul melihat ini.

" Tapi..." Belum sempat Jisoo mengatakan sesuatu ucapan nya harus terpotong oleh Jennie.

" Hiksss...aku sangat merindukanmu eonni....kenapa eonni baru pulang hiksss....hikss...."tangis Jennie pecah Sebenarnya ia bukan menangis tentang Jisoo yang sudah pulang tapi menangisi kejadian ini. Dan apa ini. Kenapa Taehyung tidak memeluk Jennie?padahal setiap ia melihat Jennie menangis ntah tangisan bahagia atau sedih Taehyung akan memeluknya.

" Sudahlah Jen jangan cengeng seperti itu. Aku muak. Untuk apa kau datang kesini?" Tanya Taehyung dengan dingin. Bahkan tangan Jisoo sempat mencubit tangan Taehyung karena ia berbicara seperti itu.

" Aku....aku hikss...aku datang membawa sarapan untukmu." Ucap Jennie yang berusaha menahan tangisannya lalu ia berjalan menuju meja dan memberi kotak makan itu.

" Ahh aku sudah kenyang. Aku sudah sarapan bersama Jisoo tadi. Jadi berikan saja supirmu atau satpam disini. Ya baby?" Ucapnya tersenyum. San ingat tangan Taehyung masih berada di pinggang Jisoo.

𝑴𝒂𝒓𝒓𝒊𝒆𝒅 𝒍𝒊𝒇𝒆 🖤💗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang