Selamat menikmati karya baruku yang masih dalam proses😊😊
Haapy reading
Kabar tentang kekasihnya telah melangsungkan pernikahan dengan orang lain begitu menghantam telak ulu hatinya.
Awalnya ia tidak percaya dan mencoba menghubungi kekasihnya percobaan keempat kalinya akhirnya panggillan tersabung.
"Namu hyung katakan padaku bahwa kau belum menikah dan kita masih sepasang kekasih katakan namu hyung?"yonggi sudah tidak memikirkan rasa rindu yang membunuhnya ia hanya ingin kepastian.
Terdengar helaan nafas dari seberang sana beberapa kali hingga jawaban itu terdengar.
"Maaf ugi aku dijodohkan maaf aku menghilang selama ini sekali lagi maaf"namjoon sangat berat menyetujui takdir ini tapi bagaimana lagi ini mungkin jalan terbaik untuk mereka.
Yonggi mencoba menahan rasa sesak,sakit,kecewa,patah serta air mata itu.
"Jadi jawabanmu hyung atau kim namjoon"yonggi mencoba tegar untuk mengatakannya.
"Ne"
Sambungan telpon itu berakhir badan mungil itu luruh jatuh menghantam tanah di tengah hujan yang lebat itu yonggi menangis air matanya menyatu dengan derassan air hujan.
Suara jeritannya teredam oleh suara petir hancur sudah hatinya jadi untuk apa selama ini ia menanti dan harus menunggu.
Berharap tanpa mengenal waktu dan harapan itu hancur sehancur-hancurnya orang yang selama ini dipercayainya memegang hatinya telah menghancurkannya secara berkeping-keping.
Sementara yonggi sedang menangis meraung di bawah derasnya hujan sama seperti namjoon yang kini telah jatuh dan air mata itu mengalir kembali.
"Mianhe ugi saranghea ini semua aku lakukan demi kebaikkanmu"akhirnya namjoon terisak dan hanya bisa menerima takdir.
Sebenarnya pernikahan itu hanya alibi namjoon untuk menutupi bahwa ia menderita penyakit yang begitu memagikan kanker otak stadium 3.
Selama 2 bulan ia menjalani terapi untuk menyembuhkan penyakit ganas itu tapi bukannya sembuh tetapi malah bertambah parah.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAL ME
Teen Fictionketika lukaku masih terasa basah engkau datang apakah aku akan bahagia atau kembali terluka