0.9

83 6 0
                                    

Mlm gaes

Happy reading

Jungkook menatap kakaknya dalam ia kini berusaha takakan meneteskan air mata setetespun ia tidak ingin terlihat lemah dan menambah beban kakaknya.

"Katakan hyung bila aku sanggup akan kulakukan semampuku jika tak sangguppun aku akan berusaha"ucap jungkook yakin.

Namjoon tersenyum sesaat menatap adiknya ia sangat tau bahwa sang adik sedang menahan diri agar terlihat kuat dimatanya.

"Maukah kau menjaga seseorang yang hyung cintai dan ia juga belahan jiwa hyung tolong sembuhkan luka yang nanti hyung berikan lalu kau akan mengatakan kebenarannya saat nanti dia sudah bahagia"ucap namjoon sambil menggenggam erat tangan jungkook.

"Ne hyung jungkook akan lakukan beritahu aku siapa namanya?"tanya jungkook.

"Ia min yonggi namja manis walaupun sikapnya cuek dan dingin tapi ia mempunyai hati yang lembut jaga dia kokie karna dia itu sebenarnya sangatlah rapuh"satu tetes aur mata mengalir dari mata namjoon mengingat kenangan manis dirinya dengan sang kekasih.

"Hyung aku berjanji akan melindunginya,membahagiakannya serta menyembuhkan luka hatinya"ucap jungkook tegas sambil tersenyum tulus.

"Terimakasih kokie".

Flasback end.

Jungkook masih setia menunggu yonggi meski ia akui kakinya kini mulai pegal tapi ia harus tetap melaksanakan permintaan terakhir hyung tersayangnya.

Tak berselang lama yonggi datang dengan kedua sahabatnya tetapi mereka berpisah ditengah koridor lorong karna memang jimin dan haseok sudah ada jemputan.

Yonggi betjalan santai menuju gerbang dan pandangannya tidak sengaja bertemu dengan jungkook jadi ia segera mendekat untuk menghampirinya.

"Lho kook mengapa tidak pulang kau tidak ikut kelas tambahankan?"ucap yonggi yang kini sudah sampai disamping jungkook.

Walaupun yonggi bersikap dingin dan cuek tapi kalau ia sudah nyaman maka sikap itu akan hilang.

"Oh hyung aku memang tidak ikut kelas tambahan aku menunggu hyung bolwh tidak kalau aku meminta bantuan pada hyung?"tanya jungkook.

"Bantuan apa jika bisa ya aku bantu tapi kalau tidak ya tidak"jawab yonggi santai.

"Em aku tidak mengerti pelajaran matematika hyung tau aku lemah sekali soa berhitung jadi tolong bantu aku hyung"melas jungkook pada yonggi.

Oke jangan lupa vote

HEAL METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang