Mlm selalu sehat.
Happy reading
Back to story
Setelah mereka berdebat panjang kali lebar tapi ada satu namja manis yang hanya acuh tak acuh mendengar pertengkarran unfaedah itu.
Kini mereka berlima sudah berada dikatin yang cukup ramai mereka mulai mencari bangku dan meja yang kosong setelah menemukannya merekapun memesan makanan.
"Hyung kau ingin apa biar aku pesankan saja?"tanya jimin terhadap yonggi yang masih diam.
"Em samakan saja denganmu jim"jawab datar yonggi.
Jimin menghela nafas pelan sejak penghianatan namjoon sikap yonggi benar-benar berubah drastis.
"Ah sayang biar aku saja yang pesan saja seperti biasakan"taehyungpun beranjak dari kursinya untuk menuju antrian.
Jiminpun kembali duduk disebelah bangku taehyung sedangkan jungkook memandang sendu kearah yonggi seandainya namja itu tau apa yang sesungguhnya terjadi.
"Em yonggi hyung boleh tidak kita berteman?"tanya jungkook yang kebetulan duduk disebelah yonggi.
Yonggi memandang jungkook sekilas dan hanya menganggukkan kepalanya saja kembali ia mengarahkan pandangannya kearah depan.
Hening beberapa saat dan tak lama taehyung datang dengan pesanannya dan dibantu juga oleh ibu kantin.
Setelah itu mereka makan sambil sesekali melempar candaan makanan mereka telah habis tepat pada bel tanda masuk.
Skip
Sekarang sudah jam 4 sore itu tandanya jam sekolah telah usai murid-murid juga sudah pulang sedangkan jungkook sekarang sedang menunggu yonggi.
Ia benar-benar harus mendekati yonggi karna pesan sang kakak tertua yang mempercayakan orang yang sangat ia cintai kepada adik angkatnya yang telah ia anggap sebagai adik kandungnya.
Flash back
Kini jungkook sedang duduk disamping ranjang pasien yang dimana terdapat sang kakak tiri tengah berbaring lemah sembari menatapnya sendu.
"Kook ah hyung ada satu permitaan sebelum hyung benar-benar akan menutup mata setidaknya itu bisa membuat hyung lega"lirihnya pada sang adik.
"Apa yang hyung katakan hyung pasti sembuh jadi berjuanglah"ucap jungkook sambil mengenggam erat tangan hyungnya.
"Kokie hidup hyung sudah tak lama lagi sepertinya kanker dalam tubuh hyung sudah benar-benar menyebar jadi maukah adik kecil hyung ini mengabulkan permintaanku?"tanyanya sambil tersenyum tipis.
By jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAL ME
Teen Fictionketika lukaku masih terasa basah engkau datang apakah aku akan bahagia atau kembali terluka