Aku up oke votenya jangan lupa sayang.
Happy ready
Hidupnya tersisa hanya beberapa jam saja mimpi untuk membina rumah tangga yang indah bersama uginya telah sirna kini menunggu takdir tuhan menjemputnya pulang.
Keluarga namjoon hanya bisa terisak diluar sana menyaksikkan anaknya menderita.
"Hiks bahagialah hiks bersama hiks orang yang pantas ugi ah hiks"itu ucappan terakhir sebelum alat pendeteksi jantung itu berhenti dan berganti tanda lurus.
Setelah kejadian itu yonggi menjadi namja yang dingin dan tak tersentuh sama sekali menutup diri dari orang-orang luar.
Entalah ia benar-benar tidak menyangka mengapa kekasihnya itu tega meninggalkannya dan memilih bersama dengan orang lain.
Tidak taukah engkau bahwa kekasihmu yoon sedang berada dalam pangkungan tuhan biarkan waktu yang menjawabnya.
Yonggi berjalan gontai dilorong kampus sopa ia tak punya semangat hidup lagi entalah jiwanya kini tinggal separuh.
Sedangkan dibelakang sana ada dua temannya yang memandang sendu kearah sahabatnya tidak menyangka bahwa cobaan yang sahabatnya hadapi sungguh berat.
"Yoon sudahlah jangan pikirkan pria brengsek seperti kim namjoon itu sudah baik tuhan memberi tau bahwa keburukan kekasihmu itu atau mantanmu itu tidak apa walau telat"ucap jimin yang memotifasi sahabatnya.
Yonggi memandang datar temannya dan mengalihkan pandangannya kedepan terus berjalan tanpa perduli pada tatapan kedua sahabatnya.
Udah ah aku macet nie kk jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAL ME
Teen Fictionketika lukaku masih terasa basah engkau datang apakah aku akan bahagia atau kembali terluka