0.6

80 12 0
                                    

Mlm gaes semoga kalian nggak bosen ya sama cerita aku yang gaje ini.

Happy reading

Ia melangkahkan kembali kakinya berjalan menuju kelasnya saat masuk ke dalam netranya memandang tajam kedua sahabatnya itu.

Kakinya dihentak-hentakkan dan dengan kasar ia tarik kursi yang ada disebelah hyung pucatnya itu.

Bruk

Sampai suara keras dari bokong sintal jiminpun terdengar tidak taukah jimin bahwa semua pasang mata memandangnya heran.

"Ish kalian tega sekali meninggalkanku tadi untung saja aku tidak dihukum oleh tae hyung"jimin mempoutkan bibirnya dan memandang sebal kearah dua sahabatnya.

"Berisik jim"jawab yonggi singkat dan kembali mengahadap depan.

Baru saja mau protes eh dosennya masuk yaudah jimin tahan sampai istirahat nanti.

Seorang dosen lelaki masuk kedalam kelas 11 musik ya memang kelas itu adalah jurusan musik.

Rambut yang tertata rapi serta pakaian yang kasual dengan wajah tampannya dosen bernama prak soobunpun berdiri ditengah-tengah kelas.

"Minta perhatiannya hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari amrik silahkan masuk nak!"

Seketika murid-murid memfokuskan pandangan kearah sebuah sepatu putih masuk dan menampakkan seorang pria.

Tampan,mata tajak,rambut coklat dan jangan lupakan semua siswi yang sedang menahan nafas melihat pangeran di sana.

Ya walau tak banyak siswi perempuan  di dalam sana mungkin cuman 4 orang saja.

Jungkook memperhatikan setiap barissan dan matanya terkunci pada satu makhluk mungil yang akan menjadi fokusnya dan tanggung jawabnya.

"Perkenalkan saya jeon jungkook saya pindahan dari amrik tepatnya aussi semoga saya dapat diterima baik di sini"jungkook mengakhirinya dengan senyuman tampan miliknya.

Semua siswa sie biasa aja tapi 4 cewek itu sudah ingin menangis saja bagaimana ada pria tampan seperti jungkook.

"Nah sudah tidak ada yang bertanya  bukan jadi sekarang kamu jungkook dapat duduk di sebelah yonggi,yonggi angkat tanganmu!"

Yonggi mengangkat tangan malas lalu  jimin segera kembali ke asalnya yaitu duduk bersama haseok dibelakang yonggi.

"Oh itu yang namnya yonggi ah baiklah hyung aku akan menjaganya serta menyembuhkan dengan mengembalikan senyum manisanya (batin jungkook yakin).

Oke see you next time oke vote juga oke•○•.

HEAL METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang