"Semalem aku ketemu eunseo"celetuk mu pada juyeon
Yang diajak bicara sontak berhentiin acara makannya, ngeliatin kamu.
"Apa?"tanya mu heran
Juyeon menggeleng, "ngomong apa aja?"
"Dia cuma mastiin, aku beneran pacar kamu apa bukan"jawabmu seadanya
Juyeon mengangguk paham. Oh iya, sekarang kamu sedang berada di meja makan keluarga juyeon. Katanya mama juyeon nyuruh kamu buat main ke rumah, tapi ternyata mamanya masih ada urusan di butiknya.
Dan sekarang kamu lagi nemenin juyeon yang baru aja sarapan, kata mamanya sih baru bangun. Gak tau ngapain aja ni anak jam 9 pagi baru bangun.
"Kamu ketemu eunseo dimana, dek?"tanya juyeon
"Di supermarket deket komplek"
"Jauh banget"celetuk juyeon
Alis kamu bertaut, tanda kamu bingung.
"Jauh gimana? Deket gitu"
"Bukan kamu, tapi eunseo"
Kamu cuma ngangguk cuek, walau kamu udah gak marah sama eunseo tapi tetep aja agak gedek. Jadi nyesel kamu ngebahas eunseo, karena ternyata juyeon kalo udah bahas tentang eunseo nyerocos terus.
Juyeon jalan ngehampirin kamu setelah selesai cuci piringnya, dia ngusak rambut kamu gemas dengan senyumnya yang manis.
"Gak usah cemberut gitu, kan aku sayangnya sama kamu"
Kamu mendengus geli, "percuma sayang kalo yang dipikirin cuma mantan"
Juyeon ketawa denger sindiranmu, padahal juyeon beneran udah gak ada rasa sama eunseo dan lagi yang dipikiran dia juga cuma kamu.
"Marah mulu nih, jangan gitu dong. Ke rumah bang jacob yuk"ujar juyeon
Kamu menoleh heran ke juyeon, kok tiba-tiba jadi ke rumah jacob? Kan kamu gak deket, bahkan ngobrol aja gak pernah.
"Ngapain? Aku gak akrab loh mas"ujar mu
Juyeon mengangguk paham, "tau kok. Tapi disana ada anak-anak, kita udah jarang kumpul juga. Sebagian kan ikut kerja di tempat mamanya hwall"cerita juyeon
"Tapi aku gak akrab.."lirih mu
Juyeon langsung merangkul badan mungil mu, "justru itu, aku mau kenalin kamu ke yang lain"
Akhirnya kamu cuma ngangguk pasrah, kamu ya pasti kenal mereka masa iya kamu gak kenal mereka yang kenyataannya anak famous?
"Mohon maaf nih kak, mau tanya. Kok bisa sih pacaran sama bang juyeon? Kan otaknya dia cuma setengah"tanya eric dengan tidak berakhlak nya
Juyeon yang denger rasanya pengen geplak kepala eric, tapi gak mungkin mau jaga image dulu dong dia.
Sebenernya sunwoo adikmu dan haknyeon tetangga mu juga satu geng sama juyeon tapi kehadiran mereka gak terlihat. Gak cuma mereka sih, benerapa juga gak ada.
"Bang hyunjae kemana?"tanya juyeon pas sadar temen seperjuangannya gak ada
"Lagi mengejar cinta mbak kopi"celetuk chanhee
Juyeon ngangguk paham, sedangkan kamu kebingungan sendiri. Eric yang liat nyeletuk,
"Itu loh kak, yang anak kelasnya sunwoo. Tau gak? Yang bajunya ditarik sunwoo sampe jatoh"ujar eric
Kamu noleh ke eric dengan raut wajah seperti sedang mencoba mengingat, setelahnya kamu mengangguk dengan mulut berbentuk O.
Juyeon langsung nutupin wajah kamu dari eric, bikin kamu bingung.
"Kenapa?"tanya kamu ke juyeon pelan
"Jangan ngomong sama eric, dia buaya"
Kamu mengerjapkan mata beberapa kali mendengar ucapan juyeon, sedangkan teman-teman juyeon menggeleng heran.
"Ck. Bilang aja lo takut kalah saing bang"
Juyeon mendelik sinis ke eric, "maaf ya, mana ada pangeran merasa tersaingi sama tukang cabut rumput?"
Kamu tertawa pelan mendengar ucapan juyeon, eric yang digituin udah misuh-misuh ke sangyeon yang dari tadi padahal diem aja.
Cukup lama kalian berbincang, ternyata image galak, jutek, cuek mereka kalo disekolah itu beda banget sama yang dirumah. Walau beberapa ada yang sama sih mau disekolah atau dirumah.
Tapi pembawaan mereka lumayan asik, terbukti kamu yang baru pertama kali ngobrol sekarang udah lebih akrab.
Kamu sama juyeon akhirnya mutusin buat pulang, lagian udah mulai sore juga. Kebayang kan seberapa lama kamu dirumah kakak kelas mu jacob? Tadi juga ada sunwoo dan haknyeon yang baru dateng, gak tau dari mana.
"Hati-hati ya kakak cantik"celetuk eric bikin juyeon nimpuk sendal ke arah eric sedangkan kamu terkekeh pelan
"Gak usah menel ke mbak gue sat"umpat sunwoo
"Kapan-kapan ikut juyeon lagi, jangan sungkan y/n"
"Iya kak jacob, makasih ya. Maaf aku ganggu waktu kalian"ujarmu
"Gak papa kali, santai aja"balas jacob
"Yaudah bang, kalian semua. Gue pamit ya, Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam"jawab mereka serempak
Begitu kamu dan juyeon udah menghilang dari pandangan anak-anak eric nyeletuk,
"Gila bang juyeon pacarnya cantik banget, gue tikung boleh kali ya"
"Gue bakal jadi yang paling depan buat jedotin lo ke tembok"balas haknyeon
"Mana mau gue punya kakak ipar kayak lo"
"Jika diperhatikan, pacarnya juyeon tidak menyukai brondong apalagi buaya kayak lo"celetuk chanhee
Setelahnya mereka meninggalkan eric sendirian di depan rumah jacob sambil misuh-misuh.
Tau kok ceritanya gak jelas banget:(
Vote jangan lupaa
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series]Lee Juyeon✓
DiversosLee Juyeon ft. you start : 07 Januari 2021 finish : 08 Februari 2021