9

375 57 0
                                    


Adek Manis♡

|Mas juy?
|Mau kerumah gak?
|Ayah nanyain mas juy nih

Juyeon yang lagi guling-guling gak jelas dikamar kevin langsung bangun ketika telinganya denger suara notif masuk. Jelas juyeon tau itu dari kamu, kan notifnya di bedain.

"Aduh dicariin ayah mertua"ujar juyeon dengan muka songongnya

Chanhee yang kebetulan juga lagi dirumah kevin, biasa numpang makan. Langsung ngeliatin juyeon dengan tatapan seolah-olah berkata, dih keren kali lo.

"Gue yang udah sering bolak-balik ngikut pacar gue liburan gak sombong tuh"sahut kevin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gue yang udah sering bolak-balik ngikut pacar gue liburan gak sombong tuh"sahut kevin

Chanhee lagi-lagi ngelirik sinis, "terus kalo gak sombong itu apaan tolol?"

Juyeon udah ketawa ngakak aja denger kevin dikatain tolol, emang receh.

"Yang lagi dicuekin sama mbak pacar, sensi amat"cibir kevin

Pletak!

"Alah si anjing"umpat kevin dengan ketawa juyeon sebagai backsound.

"Tawa mulu lo, depan pacar sok kalem."gerutu chanhee

Juyeon langsung diem, "wah beneran sensi akibat dicuekin. Udah ah gue balik ya, mau kerumah mbak pacar"







"Rencana mau lanjut dimana kuliahnya juy?"tanya ayah mu

"Belum kepikiran sih yah, tapi kayaknya ikut apa kata papa"balas juyeon

Ayahmu mengangguk paham, lalu menyeruput kopinya.

"Emang papa kamu ngerekomendasiin dimana?"

Juyeon ngehela nafas sebentar, "Inggris, yah"

Ayah mu terlihat diam mendengar ucapan juyeon. Sedangkan juyeon sudah meringis dalam hati, reaksi ayah mu aja gini gimana sama kamu nya?

Oh iya, ngomong-ngomong kamu lagi gak dirumah. Lagi ikut bunda ke rumah tante mu karena anaknya mau nikahan.

Jadi dirumah cuma ada ayahmu, juyeon sama sunwoo yang lagi ngestalk gebetan dikamar.

"Gak bisa di daerah sini aja?"tanya ayah mu

Juyeon ngehela nafasnya, lagi.

"Pengennya juga gitu yah, tapi papa kalo udah berkata gak bisa ditolak"

Ayahmu mengangguk, "Papa mu tau mana yang terbaik untuk anaknya. Kamu udah bicara sama anak ayah?"

Juyeon menggeleng lesuh, "belum yah. Masih bingung mau ngomong kayak gimana"

Ayah mu tersenyum, menepuk pundak juyeon beberapa kali membuat juyeon menatap ayah mu.

"Anak ayah yang satu itu emang gampang ngambek, sensitif  banget anaknya. Tapi kalo kamu ngomongnya baik-baik, insyaallah dia ngertiin keputusan kamu. Ya palingan dia diemin kamu dulu beberapa hari, hahaha" jelas ayahmu di akhiri tawanya

Aduh, juyeon jadi seneng. Berasa direstuin banget sama ayah mu.

"Iya yah, juyeon tunggu waktu yang tepat dulu"

Ayahmu hanya mengangguk, "ayah ke dalam dulu. Sebentar ayah panggilin sunwoo buat temenin kamu"








".....jadi gitu bang"ujar sunwoo setelah selesai curhat ke juyeon.

Iya si sunwoo curhat ke juyeon tentang gebetannya yang ternyata anak sekolah sebrang. Juyeon mah ngangguk-ngangguk sok paham aja, tapi kayaknya dia tau cewek yang dimaksud sama sunwoo.

"Usaha dong"cuma itu yang keluar dari mulut juyeon

Sunwoo cuma mendengus dengarnya.

"Seharusnya lo belajar dari bang hyunjae, coba kalo waktu itu  gak ada yang jelasin siapa cowok yang sering anter-jemput ceweknya. Mungkin sampe sekarang dia cuma mendem perasaannya"nasihat juyeon

"Kalo lo suka dia, coba cari tahu. Jangan cuma ngestalk IGnya aja, coba tanya-tanya ke temennya. Lo juga katanya punya nomer dia kan? Lo chat lah, pendekatan gitu"

Senyum sunwoo merekah, dia udah dapet pencerahan cara deketin mbak gebetan. Tadi sepet banget mukanya, nanya eric sama jihoon gak ada yang bener. Wajar sih kalo gak bener, pertama eric dia kan emang belum nemu cewek yang pas, kedua jihoon dia masih terjebak friendzone sama lia.

"Thankyou veri khamsa"

Juyeon mendelik ke arah sunwoo, "gak jelas lo anjir. Btw, sama-sama"

Dan seharian itu juyeon dirumah kamu, saling curhat sama sunwoo sampe ayahmu ikut nimbrung curhat juga.

Dari curhat sampe ngeghibah, apa aja dighibahin. Tapi ayahmu cuma nimbrung kalo dia tahu aja apa yang lagi dighibahin, kalo enggak ya nyimak.






Jangan lupa vote yaa.

[Imagine Series]Lee Juyeon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang