Special Juyeon Birthday

486 58 0
                                    








"INI BALON SIAPA YANG NIUP SIH ANJIR?! KOK KECIL-KECIL BANGET?!"

"INI SIAPA YANG NYOLEK KRIM KUE?!"

"RUANG TAMU BERSIHIN DULU ITU!! MAKNYA JUYEON TAU NGAMUK!!"

"RUMAH ORANG JANGAN DIRUSAKIN ASTAGHFIRULLAH!!!"

Pokoknya nyu udah heboh kesana-kemari pas tau kerjaan temennya gak ada yang bener, jacob yang dikenal waras pun kini udah terkontaminasi.

Mau gak mau nyu ikut turun tangan bantuin kamu ngerapihin kerusuhan yang dibuat temen-temen juyeon.

Iya, kalian mau kasih surprise kecil-kecilan buat juyeon. Sejumlah rencana udah kalian buat, mulai dari sunwoo dan eric yang bakal gangguin juyeon sampe anaknya badmood, kamu yang bakal cuekin dia seharian, kevin dan changmin yang bakal ajak juyeon pergi buat pengalihan kalian.

Dan ya, seperti yang direncanakan. Kata sunwoo sama eric sih muka juyeon bener-bener udah badmood parah.

Awalnya kalian bingung mau nyiapin acara dimana, beruntung mamanya juyeon dengan senang hati menyerahkan rumah untuk para pengurusuh itu. Jadi kalian gak perlu pusing-pusing lagi deh.

Lagi sibuk rapihin rumah juyeon, eh eric dateng sambil lari-larian yang berakhir kamu dan nyu ketiban badak (read : eric)

"Astaghfirullah, ketiban badak"ujar nyu

Mukanya udah bete banget, kamu meringis karena kaki mu tadi ketindih eric. Sedangkan oknum yang buat kalian jatuh terduduk malah cengengesan gak jelas, bikin nyu rasanya mau nampol.

"Bang kepin tadi bilang, mereka udah jalan arah pulang"ujar eric

Kamu sama nyu panik langsung buru-buru beresin kekacauan dengan eric yang dipaksa nyu buat bantuin.

Yang lainnya langsung lari-larian masuk rumah juyeon, younghoon nutup pintu rumah juyeon gak santai dan ngunci dengan buru-buru.

Hyunjae matiin lampu ruang tamu sampai lampu dapur, iya kalian lebih milih di dapur dibanding ruang tamu.






"Rumah gue gelap banget dah?"heran juyeon saat kyu lagi markirin mobil punya kevin.

Kevin sama kyu pura-pura gak denger, bikin juyeon mendengus kesal. Masih kesel dia tuh dicuekin kamu tanpa sebab.

Juyeon turun lebih dulu terus ngebuka kunci rumahnya, pas masuk kedalam tambah heran lah dia tumben banget mamanya matiin lampu ruang tamu sampe ke dapur. Biasanya kan terang banget rumah.

Pas di dapur dia ngerasa ada orang selain dia, kevin dan kyu. Langsung lah saklar lampuu dia nyalahin,

"HAPPY BIRTHDAYY!!!!"

"SELAMAT TAMBAH TUA!!"

Teriakan bersaut-sautan itu bikin juyeon terharu, dia kira temen-temennya lupa kayak waktu itu. Ternyata enggak, ditambah ada kamu yang ngehampirin juyeon sambil bawa kue.

"Make a wish dulu"suruh mu

Juyeon pejamin matanya, dia berdoa agar dia dan teman-temannya terus kayak gini gak ada yang berubah, eh ada berubah menjadi anak yang sukses semua. Dia juga berdoa agar bisa sama kamu sampai akhir hayat nanti, aminin gak?

Setelah selesai berdoa, juyeon niup lilinnya. Dia natap kamu lembut, bikin kamu ketawa gemes. Karena paham, kuenya langsung diambil eric dan dibawa ke meja dapur.

"Udah sana bucin aja, biar gue yang abisin nih kue"ujar eric

Setelahnya eric diserbu sama 10 orang lainnya, menyisahkan kamu dengan juyeon.

"Gimana suka gak?"tanya mu ke juyeon

Juyeon ngangguk terus narik kamu ke dalam pelukannya,

"Kamu sama yang lain udah rencanain semuanya?"

"Iya, itu juga ide dari haknyeon. Tapi dia gak bantuin, malah sibuk makan bareng eric-sunwoo"ujarmu

Juyeon ketawa, ya dia mah yakin kalau haknyeon gak bakal bantu-bantu. Jangan berharap dibantuin sama haknyeon pokoknya, dia gak bakal mau.

"Makasih ya. Berkat kamu ulang tahun aku kali ini jadi tambah menyenangkan, berkat kamu hidup aku juga lebih baik lagi. Kamu sama temen-temen aku, itu udah yang paling dabest kalo disatuin. Sama-sama ngebuat aku terus senyum sama ketawa hehe..."

Lagi-lagi kamu tertawa denger penuturan juyeon, malu sebenarnya. Kamu menenggelamkan wajahmu di dada bidangnya, membuat juyeon tertawa.

"Happy Birthday Lee Juyeon, doa aku yang terbaik buat kamu. Jangan berubah, tetap jadi juyeon yang aku sama temen-temen kamu kenal ya? I love you hehe..."










Happy Birthday🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Birthday🎉

[Imagine Series]Lee Juyeon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang