Novel Banxia
Bab 6 Dunia yang Sangat Dingin (6) Membangun Igloo
Lampu Zhong Da kecil
Bab Sebelumnya: Bab 5 Dunia Dingin Ekstrim (5) Hei, pengemis bau itu ...Bab berikutnya: Bab 7 Dunia Dingin Ekstrim (7) Perdagangan
“Sial!”Fang Nan mengangkat lengan bajunya untuk marah, tapi tidak ingin Qianyue bergerak lebih cepat darinya!
Fang Nan kaget!
Di tahun-tahun ini, melawan konsumsi adalah tentang kekuatan fisik, jadi Fang Nan hanya melakukannya, tidak siap untuk bergerak. Sebaliknya, Qianyue terlihat bersih dan tegas.
Teman baik, bukankah ini akan nyata?
Fang Nan tanpa sadar mundur selangkah——
Qianyue: "... apa yang kamu lari? Apakah kamu tidak ingin bertanya padaku?"
"Hah?" Fang Nan menatapnya dengan waspada, lalu menyadari bahwa pihak lain baru saja menghadapinya sekarang. Mengulurkan tangannya.
Qianyue Diaoerlang berkata secara lokal: “Tidak apa-apa untuk bertanya, tapi kamu harus makan dulu.”
Fang Nan: “...”
Alarm palsu.
Fang Nan segera menjadi marah lagi, dan yin dan yang membalas apa yang Qianyue katakan dengan aneh: “Memohon makanan, apakah ini sikapmu yang memohon?”
Qianyue meliriknya, bersandar, dan dengan cerdik menutupi Ransel yang tertinggal di belakangnya menutup matanya dan tidak mengatakan apa-apa, membiarkan Fang Nan dan rombongannya tidak mengatakan apa-apa.
Beberapa anggota tim saling memandang: "Saudara Fang ..." Jika Anda
tidak mengejar, mereka akan lari!
"..."
Fang Nan menoleh dan melihat sekeliling. Mereka yang menyaksikan kegembiraan segera menundukkan kepala mereka dan berpura-pura melakukan sesuatu yang salah. Akhirnya, dia mengertakkan gigi, mengeluarkan sepotong roti coklat dan melemparkannya ke Qianyue.
Yang terakhir tidak tergerak.
“Pengemis.” Qianyue
membuka matanya: “Kamu memanggilku apa?”
“... Hei.”
“Pikirkan lagi.”
Aku tidak tahu mengapa ayah yang memproklamirkan diri Qianyue melintas di benaknya. Wajah Fang Nan tiba-tiba berubah menjadi gelap, dan dia mengertakkan gigi dan mengingatkan: "Jangan masuk."
Qianyue mengangkat alisnya dan perlahan mengambil sepotong roti hitam dan memakainya. Ke dalam pelukannya, lalu lanjutkan mengulurkan tangan.
Fang Nan: “... Berikan padanya.” Orang di
belakang mengambil sepotong roti coklat dan menyerahkannya.
Qian Yue menerimanya seperti biasa, dan kemudian terus mengulurkan tangan.
Fang Nan: "......
Melihat roti coklat ketiga diserahkan, Qianyue masih tidak bermaksud untuk berbicara, Fang Nan tiba-tiba menjadi marah," Aku memperingatkanmu, lagi dan lagi, tidak lagi dan lagi--
" sana. "
Makanan tindakan garis dan lengan selatan.
Makan lembut di mulut untuk mengambil staf pendek, karena menerima hal-hal lain, alami atau untuk membantu orang melakukan sesuatu - dan kemudian mengacu pada seribu bulan, mengangkat tangannya ke arah yang sepenuhnya berlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Ikan asin di game bertahan hidup
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Judul asli: Memancing gila di game bertahan hidup Penulis: La Lu Sinopsis: Qianyue memiliki penyakit. -Penyakit malas. Yang lainnya d...