Novel Banxia
Bab 21 Insiden Batu Gelap (9) Bunga Jahat
Lampu Zhong Da kecil
Bab Sebelumnya: Bab 20 Insiden Batu Gelap (8) Pelajaran dari Bear ChildrenBab Berikutnya: Bab 22 Insiden Batu Gelap (Akhir)
[Mode khusus aktif][Karena abu vulkanik menutupi dunia, dunia memasuki mode malam abadi]
[Dalam mode ini, siang dan malam, harap berhati-hati]
Saya terkejut dengan perintah sistem, Qian Yue membuka matanya dan merasakan ransel tiba-tiba tenggelam , Tampaknya hadiah lotere hari baru telah dikeluarkan, tetapi di depannya benar-benar gelap.
Api di dalam rumah tidak tahu kapan padam, tapi suhu di dalam tidak turun tapi malah naik.
Sangat panas.
Ini seperti di kapal uap. Qianyue
melirik waktu —
hari kelima 00:05:03
diikuti dengan akhiran, menunjukkan [ Yongye] Qianyue buru-buru membuang
jubahnya, menyalakan lampu bahan bakar dan berjalan ke pintu untuk melihatnya. Senja di luar rumah gelap dan gelap. . Satu-satunya cahaya adalah lampu merah di ufuk - yaitu gunung batu gelap yang terus meletus.
Ada abu vulkanik jatuh di langit, dan bau belerang di udara semakin berat. Qian Yue tidak menyadarinya untuk beberapa saat dan tidak sengaja mengambil beberapa napas. Seluruh rongga hidung tiba-tiba terbakar seperti api, yang membuatnya takut untuk meletakkannya. Tanaman merambat yang berfungsi sebagai tirai kembali ke rumah.
"Ahem ..." Qianyue
baru menyadari saat ini bahwa topeng yang dia pakai sebelum tidur menghilang secara otomatis setelah daya tahannya habis. Sekarang dia hanya memakai handuk muka di wajahnya, yang tidak sama sekali. menggunakan.
"Batuk, batuk, batuk ..."
Qianyue dengan cepat mengenakan topeng baru, dan setelah menunggu selama dua detik untuk meredakan napas, dia segera membuka atribut karakternya.
“Brengsek.”
Sebelum tidur tadi malam, Qianyue dengan sengaja mencapai keadaan penuh. Aku tidak berharap untuk mengkliknya sekarang, dan semua nilainya berubah menjadi oranye.
Mungkin karena dua suap debu yang dia tak sengaja tersedak barusan, nilai kesehatannya telah turun sedikit lebih terlihat dengan mata telanjang.
Kecepatan konsumsi ini jauh lebih cepat dari sebelumnya pada contoh sebelumnya!
Nama: Qianyue
Profesi: Pengemis
Level: 2
Kesehatan: 35/115 [Infeksi Saluran Pernafasan]
Stamina:
50/110 [Kelaparan] Roh: 45/105 [Garis Lintang]
[ Garis Lintang ]: Kemungkinan memicu monster yang berkeliaran Tingkatkan 5%.
Dia tidak bisa menahan diri untuk bergumam: "Abu vulkanik ini terlalu kuat ..." Qianyue berkata sambil mengisi kembali
kesehatan dan kekuatan fisiknya. Ketika tiba gilirannya, dia sedikit ragu-ragu.
Meskipun dia gagal membuat kesepakatan dengan Yu Chengyi pada akhirnya, depresan mental di tas punggungnya masih cukup.
Jika itu ditempatkan sebelumnya, Qianyue pasti akan mengisi keadaan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, agar tidak mengalami situasi pelarian ketika nilai mentalnya terlalu rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Ikan asin di game bertahan hidup
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Judul asli: Memancing gila di game bertahan hidup Penulis: La Lu Sinopsis: Qianyue memiliki penyakit. -Penyakit malas. Yang lainnya d...