86-90

79 15 6
                                    

Novel Banxia
Bab 86
Lampu Zhong Da kecil
Bab Sebelumnya: Bab 85Bab Berikutnya: Bab 87 Apakah sudah terlambat untuk membujuk sekarang: ...


    Qian Yue membuka kotak kertas itu setelah kembali ke rumah.

    Di dalamnya ada sesuatu yang tampak seperti sangkar burung. Basisnya seukuran telapak tangan, dan ada beberapa tombol di atasnya. Di atas alas adalah penutup kaca yang tidak bisa dilepas.

    Qianyue awalnya mengira bahwa yang disebut penyimpanan data adalah memberinya plug-in sehingga dia bisa meletakkannya sebagai hewan peliharaan elektronik pada produk elektronik lainnya. Sekarang, sepertinya itu adalah ornamen yang diproyeksikan?

    Qianyue menemukan tombolnya, dan lapisan gurun yang realistis muncul di penutup kaca, dan kemudian unta muncul di bukit pasir.

    ——Tapi nomornya adalah dua ujung.

    "Huang Sha?"

    Qian Yue tertegun. Pada saat yang sama, lebih tinggi unta memandang seolah-olah dia mendengar panggilannya.

    Setelah menemukan bahwa itu adalah seseorang yang tidak dia minati, Huang Sha menundukkan kepalanya lagi.

    Orang Hulu di sebelahnya juga mendengar suara Qianyue, yang berbeda dari tanggapan Huang Sha. Hulu jelas lebih bersemangat. Dia melangkah maju ke tepi penutup kaca dan memandang Qianyue melalui sampulnya, tampak sedikit bingung. Mengapa pemiliknya tiba-tiba menjadi begitu besar?

    Qianyue terkejut dengan reaksi alaminya, dan langsung tertegun, “Bukankah itu murni hiasan?”

    “Apa yang tidak murni hiasan?”

    Suara pintu dibuka tiba-tiba datang dari samping, Qianyue berbalik, dan Qianchi terjadi begitu saja. Memasuki pintu, dia berdiri di lorong dan melepas mantelnya. Hari ini adalah musim pisau berangin, dia menggigil saat dia pergi, “Dingin sampai mati.”

    Qian Yue diam-diam meletakkan kembali barang-barang itu ke dalam kotak kertas, dan bertanya dengan santai, “Dari mana saja kamu?”

    Qianchi: “Keluar.” Berbicara dengan seseorang tentang sesuatu-jangan sembunyikan, aku melihat semuanya. "

    Qian Yue mengambil makanan dan meletakkan kembali barang-barang itu ke dalam kotak kertas dengan santai, seolah-olah dia tidak menyembunyikan sesuatu, tetapi hanya mengemasi meja. sama.

    Akibatnya, Qianchi menyambar kotak kertas itu begitu dia berjalan, dan jatuh di atas sofa.

    Qianyue: “Kembalikan padaku!”

    Qianchi tidak mendengarkan. Dia dengan cepat mengeluarkan benda itu dari kotak, dan matanya bersinar di detik berikutnya. Dia berseru, “Sial, ini semua seperti proyeksi. Apa itu realistis? ”

    Qianyue tidak mematikan sakelar saat dia menyimpan barang, jadi kedua unta itu masih di dalam.

    Tiba-tiba dimasukkan ke dalam kotak, lalu dibawa keluar oleh seseorang secara tiba-tiba, ditambah dengan wajah dekat Qianchi, kedua unta tersebut tampak kaget.

    Mata Qianchi tiba-tiba berbinar: "Tidak, respons interaktif ini jelas melampaui produk proyeksi holografik yang ada-ini unta di salinan terakhir, saya akan mengatakan mengapa Anda pergi pagi-pagi sekali , Aku dengar dari Paman Zhong, kamu pergi ke markas perusahaan game hari ini? ”

    “ Akankah Qi Feng memberimu ini? ”

    Wajah Qianyue tanpa ekspresi:“ Kembalikan padaku. ”

    Qianchi bereaksi cepat dan bersembunyi di pelukannya Open: “Tunggu, unta yang lebih pendek ini milikmu. Aku tahu itu. Bagaimana perasaanku bahwa aku telah melihat unta lain di suatu tempat?”

[End] Ikan asin di game bertahan hidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang