26-30

115 18 17
                                    

Novel Banxia
Bab 26 Pulau Terpencil Sepuluh Meter Persegi (3) 【Satu lagi】
Lampu Zhong Da kecil
Bab sebelumnya: Bab 25 Sumber daya pulau Sepuluh meter persegi (2)? Milikku!Bab berikutnya: Bab 27 Pulau Sepuluh meter persegi (4) 【Dua lagi】


    Menghilangkan tahapan pengamplasan, pengecatan, pengeringan, dan lain-lain, rakit bambu hanya membutuhkan waktu beberapa menit dari memotong bambu hingga membuatnya menjadi air.

    Begitu tiang bambu ditopang, rakit bambu itu mendorong air menjauh dan melayang jauh.

    Di depan, banyak orang tenggelam dalam renang dengan kekerasan, Anda mengejar saya, adegan itu seperti permainan renang yang diadakan setiap beberapa tahun.

    Sambil bertahan, Qian Yue memandang orang-orang ini dengan penuh minat, dan bahkan membantu mereka mengerti.

    ——Sekarang itu adalah pemain nomor satu.

    Meskipun pemain pertama yang melompat ke air memanfaatkan kesempatan itu, jelas bahwa dia tampaknya tidak pandai berenang. Dia meronta-ronta dan menjatuhkan diri ke dalam air, tetapi ketika dia melihat ke atas, dia menemukan bahwa dia telah menyimpang dari jalur.

    Pengoperasiannya sama sengitnya dengan harimau, dan kecepatannya 25.jpg


    Kontestan nomor dua adalah seorang gadis yang menggunakan pukulan kupu-kupu, tetapi karena pulaunya terlalu jauh dari pulau tak berpenghuni, ia harus mengambil kecepatan, demikian juga postur tubuhnya. Meski anggun, tapi ekspresinya mau tak mau sedikit menyeramkan.

    Pemain nomor dua saat ini berada di posisi ketiga, tetapi ada kecenderungan yang lemah untuk melampaui posisi kedua. Mungkin itu akan menjadi kuda hitam - kuda hitam di belakang Qian Yue.

    Kontestan no 3 ini mengadopsi gaya potong anjing.Meski jelek sedikit jelek, efeknya lumayan.

    Efeknya terwujud dalam kenyataan bahwa beberapa orang di sebelahnya menonton penampilannya dan tertawa terbahak-bahak, dan sayangnya tersedak air dan disusul olehnya.

    ……

    Pada saat ini, perubahan mendadak terjadi!

    Kontestan No. 5 bereaksi paling cepat, dan setelah tersedak dua air liur, dia segera pulih dan menyusul!

    Melihat pemain No. 3 itu akan melampaui pendahulunya untuk menjadi peringkat ketiga yang baru, pemain No. 4 dan No. 5 itu saling memandang, dan tiba-tiba menyerang pada saat yang sama—

    "Pop!" "Pop!"

    "Aduh!"

    Bambu yang tidak diketahui tiba-tiba menghantam mereka berdua di lengan mereka. No. 4 dan No. 5 buru-buru menyusutkan tangan mereka. No. 3 mengambil kesempatan untuk meluncur keluar, dan menoleh untuk memberi mereka jari tengah!

    No 4 dan No 5 berteriak dengan marah: “Siapa yang usil sialan!”

    Begitu suara itu jatuh, mereka dipukuli

    lagi— “Papa.”

    “Rumput!”

    Penny menggambar lingkaran di udara, Qian Yue mengerutkan kening dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Permainan harus mengikuti aturan. Jangan terlibat dalam trik memalukan ini.”

    “Jangan biarkan aku melihatmu curang, atau aku akan melihatmu bertarung sekali.”

    Setelah dia selesai berbicara, dia mengangkatnya sesaat. Itu melayang beberapa meter.

[End] Ikan asin di game bertahan hidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang