Novel Banxia
Bab 31 Pulau Terpencil Sepuluh Meter Persegi (8) Anda bahkan tidak layak untuk sedetik ...
Lampu Zhong Da kecil
Bab Sebelumnya: Bab 30 Sepuluh Meter Persegi Pulau Terisolasi (7) Dua dalam SatuBab Berikutnya: Bab 32 Pulau Terisolasi Sepuluh Meter Persegi (9) Aku telah menahanmu untuk waktu yang lama
“Kamu berada di grup yang sama ?!”Du Yuanlang terkejut tiba-tiba, belati lawan sudah dekat dengan lehernya.
Pria gemuk itu mencibir: "Tuan
tertuaku , haruskah kamu mengatakan kamu tidak bersalah atau bodoh? Kamu tidak akan melihatnya sekarang?" Du Yuenlang dengan marah: "Kamu!"
"Hah?" Ada noda darah di lehernya segera, dan HPnya langsung turun sedikit.
Pada saat ini, Du Yuen Long menyadari bahwa ini adalah peristiwa besar bagi dirinya sendiri.
Tapi Tu Yuen Long sama sekali tidak takut!
Sebagai anak dari keluarga aristokrat, Du Yuen Long juga berlatih dengan mantap ketika dia masih kecil, tetapi dia terganggu oleh hal-hal lain ketika dia dewasa dan tidak banyak berlatih.
Setelah penjara bawah tanah terakhir selesai, itu karena dia tidak bisa menelan bau mulut karena dipukuli, tetapi dia secara khusus mengundang instruktur untuk berlatih! Belum lagi gangster kecil ini, sudah lebih dari cukup untuk membersihkan Qianyue!
Pria gendut itu mengangkat tangannya dan berteriak: “Serahkan semuanya padamu!”
Du Yuen Long: “Kamu bisa menyerahkannya? Tuan kecil—“ Sebelum
dia bisa menyelesaikan kata-katanya, pria dengan pisau menendang perutnya dengan satu lutut, Du Yuen Long. Secara refleks membungkuk untuk bersembunyi, respons buku teks standar.
Menurut metode yang diajarkan oleh instruktur, ia harus memeluk kaki lawan saat ini, menyandung orang tersebut dengan kakinya, dan kemudian menekuk siku untuk menutup tenggorokannya. Tapi sebelum dia bisa bergerak, lawan memukulnya tepat di belakang leher dengan siku!
"Engah!" Pada
saat itu, Du Yuenlang merasa seolah-olah lehernya akan patah. Dia meringkuk kesakitan, dan detik berikutnya langsung terkunci di tenggorokannya.
Mata Du Yuen Long tiba-tiba membelalak.
"Kenapa kamu ..." Kartu dimainkan di luar akal sehat!
"jujur!"
Pihak lain tidak peduli apa yang dipikirkan Du Yuenlang, dan memaksanya untuk memeluknya erat-erat, Yang terakhir hampir tidak bisa bernapas dan menarik pergelangan tangannya dengan keras.
Du Yuen Long tidak mengerti mengapa dia bahkan tidak selamat bergerak. Jelas ketika dia berlatih melawan instruktur, semua instruktur mengatakan dia berbakat!
Ketika pria gemuk itu melihat reaksinya yang luar biasa, dia segera tersenyum: “Apa? Tuan muda itu ketakutan? Bukankah kamu hanya terlihat sangat lapang?”
Setelah mengatakan ini, dia tiba-tiba membalikkan wajahnya dan menendang Du Yuenlang tanpa diduga. Dengan satu tendangan, yang terakhir tidak bisa menahan sama sekali, dan bahkan perjuangan terakhir gagal, dan dia berlutut di pelat besi dengan "".
Lehernya tiba-tiba mengendur, dan Du Yuen Long terengah-engah, Sebelum dia bisa bergerak, dia diinjak punggungnya!
Petarung: "Jujurlah!"
Mata Du Yuen Long memerah: "Kamu ... berani menendangku? Kamu memiliki kemampuan untuk membiarkan aku disingkirkan.
Fatty-- " Dia tidak menyelesaikannya, dan pria gemuk itu menendang lagi, Du Yuen Long Kepalanya langsung membentur kursi pengemudi, dan seluruh speedboat miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Ikan asin di game bertahan hidup
Aktuelle LiteraturCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Judul asli: Memancing gila di game bertahan hidup Penulis: La Lu Sinopsis: Qianyue memiliki penyakit. -Penyakit malas. Yang lainnya d...