Hampir jam 9 malam ketika Nagisa selesai menyelamatkan rekan kerjanya yang hampir kehilangan klien saat dia tidak ada. Dia bekerja untuk sebuah perusahaan besar di kota dan seharusnya sedang cuti melahirkan. Perutnya tampak sangat besar pada tubuhnya yang kecil, hanya setinggi 160cm dengan rambut panjang bergelombang coklat dan mata cokelat. Nagisa menarik perhatian beberapa pria sebelum berusia 27 dan hamil, tetapi ia tidak berpikir ia akan melakukannya dalam waktu dekat dengan perut sebesar ini.Tangannya mengelus perutnya, bayi ini telah memutuskan untuk mendirikan kemah di rahimnya, padahal hari perkiraan kelahirannya sudah 3 hari yang lalu. "Mmh ayo pulang ..." Dia bergumam, berdiri dan merasakan sakit yang tajam. Bayinya bergerak aktif di perutnya, membuat perutnya kencang untuk beberapa saat. "Mmmhh ..."
Nagisa menyesuaikan gaun hamilnya yang berwarna biru tua, mencoba memberi bayinya ruang. Dia melihat rekan kerjanya yang tampan, Ian, masih berada di kantornya, bekerja keras seperti biasa. "Selamat malam Ian" Panggilnya, Nagisa tersenyum padanya saat Ian mengangkat kepalanya. Ian terlihat sempurna di matanya dengan rambut dan mata gelap, tubuhnya bagus dari ujung kepala sampai ujung kaki. Mereka pernah berkencan beberapa tahun lalu sebelum dia hamil, tapi hanya sebatas itu. Nagisa tahu itu mungkin tidak akan terjadi, terutama sekarang karena kehamilannya.
"Malam Nagisa! Beristirahatlah, aku minta maaf mereka memaksamu masuk. " Ian berkata, berpikir itu tidak benar untuk mengganggunya tepat sebelum dia melahirkan.
Ian selalu menyukai Nagisa dan sebenarnya akan bertanya padanya apakah dia ingin mencoba berkencan lagi, ketika dia mengumumkan bahwa dia hamil. Ian tahu dia tidak bersama ayahnya lagi, pria brengsek yang meninggalkannya saat tahu Nagisa hamil. Namun, dia masih tidak berpikir Nagisa akan terbuka untuk hubungan apa pun ketika dia menjadi seorang ibu secepat ini.
"Tidak masalah, aku akan menemuimu lagi dalam beberapa minggu!" Nagisa tersenyum padanya, sedikit tersipu. Nagisa terus berjalan, dengan terhuyung-huyung, melewati lobi dan kemudian menyadari bahwa di luar sedang turun hujan deras, guntur mengguncang gedung itu. "Bagaimana mungkin aku tidak mendengar ini?" Pikirnya, badai berkecambuk.
Mobilnya tidak jauh dari pintu tapi dia tahu dia akan basah kuyup. "Ini dia ..." Nagisa memegang tasnya di dekatnya dan membuka pintu. Dia berjalan secepat yang ia bisa ke mobilnya, hujan membasahi dirinya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dengan hati-hati dia masuk dan merasakan rasa sakit lagi. "Mmmhhh .... ooohhhh ..." dia menutup pintu dan memegang erat setir mobil saat sesuatu yang terasa seperti kontraksi melilit tubuhnya.
Saat itulah dia menyadari nyeri punggungnya dari sebelumnya mungkin merupakan nyeri persalinan dini. "Yah akhirnya ..." Nagisa mengusap perutnya, senang bahwa dia akan melahirkan tetapi sedikit khawatir tentang mengemudi ke rumah sakit dengan kondisi seperti ini. Dia sudah bisa melihat kabel listrik di jalan dari tempat parkir.
Nagisa mengelus perutnyya selama satu menit sebelum mulai menyetir keluar. "Oh ya ampun ..." Mobilnya hanya berhasil mencapai 50meter sebelum dia melihat tempat parkirnya yang sudah ditutup dan dikunci untuk malam itu. Dia benar-benar terjebak. Sialan!
Nagisa segera meraih ponselnya, tidak mendapatkan sinyal sama sekali. 'Oke, jangan panik.' Pikirnya, menyadari dia harus kembali ke kantor.
Dia memarkir mobilnya kembali ke tempatnya dan keluar, perlahan berjalan ke pintu depan. Penjaga keamanan sudah pergi sekarang dan lampu mulai berkedip. Gaunnya basah kuyup dan rambutnya menempel di sisi wajahnya. Dia menarik napas dalam-dalam, mencoba memikirkan apa yang harus dilakukan.
"Nagisa?"
Dia berbalik dan melihat Ian di sana, dengan tas di tangannya dan siap untuk pulang. Nagisa tersipu malu, dia mungkin terlihat seperti wanita hamil yang berantakan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Birth Story *Hiatus*
General FictionSemua cerita disini murni fiksi yaa, buat yang lagi gabut atau gaada waktu buat baca cerita panjang, karena authornya juga sama gabutnya wkwk Makasih buat yang komen, vote, atau kritik Happy reading! 17+