Saints Gerard adalah sekolah yang bagus. Sekolah itu tidak terlalu terkenal atau glamor, tetapi lulusannya sering melakukan hal-hal baik dalam hidup. Para stafnya pada umumnya setuju bahwa itu adalah tempat yang baik untuk bekerja. Orang-orang yang bertanggung jawab memiliki hasrat yang tulus untuk pendidikan.Tapi ada satu fakta yang buruk tentang Saints Gerard yang cenderung menutupi semua itu.
~*~
Kelas sedang serius, membuat catatan saat Bu Dorothy memberi mereka ringkasan poin-poin penting dari Revolusi Rusia. Mungkin sulit untuk membuat anak muda tertarik dalam sejarah, tetapi antusias Bu Dorothy dengan subjek tersebut sangat berpengaruh sehingga membuat muridnya tetap terlibat, dan sekarang dia sudah akan mulai memberi tahu mereka tentang aspek yang sangat menarik dari materi tersebut. Jadi, ini membuatnya sedikit kesal ketika dia diinterupsi, dan karena itu, dia menghela nafas berat ketika dia melihat sebuah tangan terangkat.
"Ada apa, Cindy?" dia bertanya. "Kamu tidak perlu bertanya apakah kamu boleh menggunakan kamar mandi lagi. Kita sudah membicarakan hal ini."
"Um," kata gadis muda itu, pipinya memerah. "... ketubanku pecah."
Seisi kelas melihat ke bawah. Terlihat ada bagian basah yang menyebar di bawah kursi Cindy. Bu Dorothy terlihat kesal.
"Kami akan mengantarmu ke rumah sakit secepat mungkin," katanya sambil menggelengkan kepalanya. "Apakah seseorang bisa menjadi anak baik dan mengantarkan Cindy ke UKS untuk sementara?"
Salah satu gadis lain meraih tangan Cindy, membantunya bangun, berhati-hati agar perutnya tidak terbentur ke meja, tetapi begitu dia berdiri tegak, Cindy menjerit, memegangi perutnya.
"Bayiku!" dia berteriak. "Bayiku akan lahir! Bayi ini akan lahir SEKARANG! Aku harus mengejan!" Kelas langsung beraksi, mendorong beberapa meja ke samping. Seorang siswa memegang masing-masing lengan Cindy, menopangnya saat Cindy menaikkan roknya dan menurunkan dirinya dalam posisi jongkok. Seorang gadis dengan cepat melepaskan celana dalamnya yang basah kuyup, dan beberapa saat kemudian, Cindy berteriak saat bayinya mulai memahkotai vaginanya. Seorang siswa memegang tangan Cindy sementara yang lain berlutut untuk menangkap bayinya. Satu orang lagi mengeluarkan ponselnya dan merekam prosesnya.
Sementara itu Bu Dorothy duduk kembali di belakang mejanya, menyangga kepalanya di tangannya.
"Yaampun tuhanku," katanya, merasakan kepalanya sedikit pusing. "Jangan lagi."
~*~
Kepala sekolah Saints Gerard, Bu Evelyn, memandangi surat kabar di tangannya seolah-olah dia mencoba membuatnya terbakar. Dia memiliki reputasi sebagai orang yang tegas tetapi tetap anggun, rambut peraknya dipotong pendek, kacamata tipis, dan preferensi untuk mengenakan celana panjang yang hampir selalu berwarna gelap menambahkan imagenya. Dia tidak sering marah, tetapi ketika dia marah, semua orang bisa merasakannya.
Dia membalik surat kabar itu, menampilkan halaman itu ke seluruh anggota rapat. Headline berita itu adalah: 'MELAHIRKAN DI SEKOLAH'.
"Saya tidak mengerti," katanya, membantingnya ke atas meja. "Kita sudah melakukan yang terbaik untuk anak-anak ini! Kita terus terang dengan mereka! Kita mencoba untuk tidak terlalu mengatur mereka! Dan Cindy adalah yang ke berapa, ke-17 tahun ini? "
"Kedelapan belas," kata Pak Rowan, guru seni.
"Ini semakin konyol," kata Bu Amel, guru matematika. "Anda tahu apa yang mereka katakan tentang kita, kan? Mereka menyebut kita Saints Subur."
"Kita harus mengubah sesuatu," kata Bu Dorothy sambil menggelengkan kepalanya. "Kita benar-benar membutuhkan inisiatif pendidikan seks yang lebih baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Birth Story *Hiatus*
General FictionSemua cerita disini murni fiksi yaa, buat yang lagi gabut atau gaada waktu buat baca cerita panjang, karena authornya juga sama gabutnya wkwk Makasih buat yang komen, vote, atau kritik Happy reading! 17+