LANJUTAN STORY

2.7K 61 29
                                    

Hey, ini aku... author yang suka ilang-ilangan 🤣🤣🤣

Aku mau kasih tau nih kalau story THE HEARTBEAT aku tarik dari Wattpad dan cuma meninggalkan jejak beberapa part random.
Alasannya adalah karena story THE HEARTBEAT sudah aku release dalam bentuk ebook dan aku buat berbayar.

Mungkin sebagian dari kalian akan bertanya

"kenapa sih harus dijual?"
"kenapa sih harus berbayar?"

dan sebagainya. Tentunya akan ada yang setuju dan ada yang enggak. Jadi aku tidak akan menjelaskan apa alasan untuk dijual, karena memang banyak faktor yang jadi pertimbangan.
.
.
.
Halah bilang aja mau dapat duit
.
.
.
Ho'oh saya belum kaya soalnya wkwkwkw

Pasti akan ada orang-orang yang berpendapat seperti itu. Tidak ada paksaan kalian harus beli, tapi aku pastikan ebook yang sudah aku release akan berbeda dari yang pernah aku published di Wattpad.

Story line dan alurnya tetap sama, tapi banyak detail yang aku ganti dan aku tambahkan di story.

Aku percaya kok, kalian tetap sayang aku. Begitupun aku sayang kalian.

Nih aku kasih lihat penampakan The Heartbeat versi ebook
.
.
.
.
.

Nih aku kasih lihat penampakan The Heartbeat versi ebook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

Bagi kalian yang minat, bisa DM aku buat nanyain detail tata cara pembelian dan pembayarannya.

Sapalah juga aku di instagram.

ig : @ renchesaaa

.
.
.

Sekian surat cinta ini aku tulis buat kalian. Maafkan renchesa jika banyak yang tidak pas di hati kalian. Dan terima kasih sudah support renchesa sampai sekarang dan seterusnya.

Salam cinta
- RENCHESA -

The Heartbeat [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang