Kini Kau telah mengambil beberapa Camilan untuk menemanimu nanti saat Kau menonton Film dikamarmu
Y/n : Bunny! Ayo Naik..
Jungkook : Nee
Y/n : Bunny, maaf kalok Kamar aku Berantakan yak.. hehe
Jungkook : Hei! Berantakan dari sudut pandang mana? Sudut pandang semut apa? (Ucapnya gemas kepadamu)
Y/n : Wkwk, dahlah... yok nonton film
Jungkook : Film apa? Jangan yang durasinya Lama loh!
Y/n : Mwo! Kenapa?
Jungkook : Ingatlah Bahwa nanti Kau ada Rapat Y/n!!
Y/n : Astaga!! Aku lupaa.. Hm, biarlah.. nanti saja aku urusnya
Jungkook : Haiah, dasar. Yaudah, ini mau nonton apa?
Y/n : Nonton Film Horror aja gimana?
Jungkook : (Smirk) Emang kamu g takut? (Godanya)
Y/n : Kyak! Aku bukan Orang yang Penakut lagi! Paling juga Kamu yang takut (Ledekmu)
Jungkook : Lihat saja Nanti (Smirk)
Selama Menonton Film berdurasi 1 jam, Jungkook tampak biasa saja, hanya sesekali meletakkan Bantal didepannya.
Sedangkan kau, Kau sedari tadi telah menaikkan Kakimu, dan Menyembunyikan Kepalamu di Tangan Jungkook.
Jungkook : Haish, bilang tadi G takut, Lihat Sekarang.. bagaimana Posisimu itu Eoh?! (Tertawa Kecil)
Y/n : (Kau sadar bahwa sedari tadi Kau menaikkan kakimu dan Menyembunyikan Kepalamu di Tangan Jungkook)
Y/n : (Membenarkan Posisi)
Y/n : Kyak! Jeon Jungkook! A-aku hanya Ingin duduk seperti ini! Kakiku tidak Nyaman jika Ku gantung seperti ini! (Ucapmu gugup + kesal + malu)
Jungkook : Ohh, Baiklah.. Allu mengapa Kepalamu kau sembunyikan dibalik Tanganku? (Ucapnya Terkekeh)
Y/n : A-ah, Kalau i-itu.. Karena Kepala Ku nyaman jika Seperti itu. Ya, Kepalaku nyaman Sekali. (Ucapmu gugup)
Jungkook : Oh, nyaman ya.. Nyaman atau Takut nihh.. (Godanya Kembali)
Y/n : (Berdiri dan Memukuli Jungkook)
Jungkook : Aww aww, awass ada Monsterr (Mencoba Kabur dari Pukulanmu)
Y/n : Kyak! Jangan Kau Coba-coba Kabur Jeon Jungkook!!
Y/n : Awas Kauu!!
Kau berlari-lari Kesana Kemari hanya untuk satu Tujuan. Yaitu Memukuli Jeon Jungkook.
Hanya saja, karena Jungkook Lari lebih cepat, Hingga membuatmu Kelelahan. Walaupun Begitu Kau terus Mengejarnya Hingga Turun kelantai 1.
Y/n : JUNGKOOKK! CEPAT KEMARI! KUBERI KAU PUKULAN! (Sambil Bawa Guling kemana-mana)
Jungkook : (Menjulurkan Lidah) Tuan Putri, kau takkan Bisa Menagkapku Eoh..
Jungkook : Kau sendiri yang akan Lelah (Sambil Terus Berlari)
Y/n : (Menghela Napas Kesal lalu Berhenti untuk Mengejar Jungkook)
Y/n : AKU LELAH!! DAH LAH.. MAU DUDUK AJA!
Y/n : Sampai Aku dapat kesempatan, Akan kupukul Kau!
.
.
.
.
.
.
Ikuti terus Kelanjutannya 👌🏻Next Part 🔜
Jangan Lupa Vote !! ⭐
Gomawo~ 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bunny - Ff Jungkook Bts
Romancepertemuan terakhir Y/n dan Jungkook adalah semasa Y/n masih kecil, lebuh tepatnya saat ia masih berumur 5 rahun. Saat pertemuan terakhir itu, mereka saling berjanji untuk kembali bersatu suatu saat nanti, tapi entah kapan. Lalu, apa yang membuat me...