Hingga pandangan Kosong mereka Terpecahkan Karena Seorang Dokter mulai keluar dari Ruang itu Sambil Didampingi oleh Seorang Suster yang sedang Memegang Kertas Data Pasien.
Mereka Keluar dari Ruangan itu, dengan Tatapan yang sulit untuk Diartikan. Tatapan Mata mereka Seolah Bergetar menandakan Bahwa pasti Terjadi Sesuatu yang Mungkin Serius.
Melihat Pandangan Bergwtar itu, Membuat Amarah Jungkook Naik seketika. Begitu Pula dengan yang lainnya
Jungkook : (Mendekati Sang Dokter dan Langsung Mencengkram Kedua Pundahnya) Apa Arti dari Pandangan mu Itu Eoh?! (Bantaknya)
Appa : Cepat Jawab Eoh?! Kau Punya Mulut Bukan! (Bentaknya)
Oppa : Cepat Jawab! Dasar Sialan!! Cepat Jawab Sebelum Ku buat Kau tak bisa Bernafas Eoh?!
Dokter : Maafkan Saya Tuan dan Nyonya.. Tetapi Nyawa Anak anda Sedang dalam Bahaya.. Lukanya benar-benar Parah
Dokter : Luka yang berada Di lengannya Terlalu Dalam, hingga Membuat Kami semakin Susah untuk berusaha Mengeluarkannya
Dokter : Pasien ini juga Sepertinya Kekurangan Cairan ditubuhnya.. Yang membuat Proses Kami dalam menanganinya Semakin Sulit..
Mendengar itu, Seketika Jungkook, Taehyung dan Appa Y/n seperti Naik darah Disaat yang sama
Jungkook : (Mengenggam Kerah Baju dari Dokter itu) Jangan berani-beraninya Kau macam-macam Denganku Dokter Sialan!
Taehyung : Jangan Membuatku ingin Menembakmu! Jangan bercanda Kau!
Appa : Sampai Kau tak dapat Menyelamatkan Nyawa anakku, Kau bisa Habis Ditanganku!
Dokter : Tapi T-tuan... Itulah yang Terjadi.. Saya t-ti-tidak Berbohong..
Ucap Dokter itu berhasil.Membuat Eommamu melemas Seketika. Hingga membuatnya hampir Terjatuh. Untung saja Appa Y/n dengan Sigap menahannya.
Suasana semakin Kacau. Perasaan antara Bersalah, Marah, Kesal, Sedih, semua itu Bercampur Menjadi Satu seolah tak dapat Memisahkannya.
Perasaan itu terus-terus Berputar Dihati Mereka. Tatapan Sendu dan Putus asa, dwngan Seketika Menyelimuti Tatapan Mereka
Hingga Akhirnya, Datanglah Seorang Dokter dari Belakang Dokter yang Tadi Kalian Temui.
Dokter tersebut ditemani Seorang Suster disampingnya dengan Membawa Kertas Data Pasien.
Dokter itu Berjalan Mendekat Kearah Jungkook, Taehyung, dan lain-lain
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bunny - Ff Jungkook Bts
Romancepertemuan terakhir Y/n dan Jungkook adalah semasa Y/n masih kecil, lebuh tepatnya saat ia masih berumur 5 rahun. Saat pertemuan terakhir itu, mereka saling berjanji untuk kembali bersatu suatu saat nanti, tapi entah kapan. Lalu, apa yang membuat me...