Keesokan Harinya Disekolah
Pagi ini, Kau menghampiri Ruang Kepala Sekolah untuk membicarakan masalah Anggaran Dana Sementara
Mr. Glen : Y/n!
Mr.Glen : Bagaimana Dengan Dana untuk Kegiatan?? Apakah sudah ada perkiraan dana?
Y/n : Ah nee, Dana itu sebesar 4 Jt. Karena Ms. Rosa ingin Acara yang kita buat ini Mewah..
Mr. Glen : Ah, begitu rupanya.. Arraseo. Aku akan memberikan Uang sebesar 5,5 Jt. Pakai saja semuanya, tidak masalah.
Mr. Glen : Oh ya, untuk Perlengkapan apa Sudah Dibeli?
Y/n : Belum Mr.
Y/n : Rencananya Hari ini Saya dan beberapa Anggota Osis lainnya Akan mencari Barang-barang dan Keperluan-keperluan yang kita butuhkan. (Jelasmu)
Mr. Glen : Ah baiklah Kalau begitu, nanti Kau ijin Tinggal kelas dipelajaran Terakhir saja Nee, biar biaa Sambil mempersiapkan Acara.
Y/n : Arraseo, Terimakasi Mr. Glen.. Saya Pamit dulu.. (Ucapmu beranjak Pergi untuk Kekelas)
-Dikelas-
Y/n : Annyeong, Teman-teman sekalian.. Mohon perhatiannya Sebentar.. Disini Saya Selaku Ketua Osis akan mengumumkan Beberapa Pengumuman untuk Acara yang akan Diselenggarakan Sebentar lagi.
Y/n : Pada Tanggal 14 Februari, Osis akan melaksanakan Valentain Day. Dihari itu, Sekolah akan diliburkan dan diganti dengan Acara yang Osis Selenggarakan.
Y/n : Acara ini dimulai dari Jam setengah 6 sore, sampai jam setengah 11 malam. Diharapkan semua Siswa dapat memghadiri acara ini.
Y/n : Dress Coatnya bebas. Hanya saja, yang Perempuan dapat mengenakan Gaun, dan yang Laki-laki dapat memgenakan Jas dan diwajibkan bagi seluruh murid, Untuk mengenakan Topeng.
Y/n : Dalam acara ini, kalian diperbolehkan untuk mengekspresikan diri kalian masing-masing. Dan jangan Lupa untuk Menyiapkan Kado untuk seseorang yang Kalian Cintai yaa..
Y/n : Karena Nanti akan Ada acara Tukar-menukar Kado..
Y/n : Saya cukupkan sampai disini, tapi apakah sebelumnya ada Pertanyaan?
Siswi¹ : Y/n, Apakah Kita Diperbolehkan Untuk Menggunakan Gaun yang Mewah mungkin?
Y/n : Ya, tentu saja boleh. Intinya Kalian harus Datang dengan Secantik Mungkin. Apakah ada pertanyaan yang lainnya?
Siswa¹ : Apakah Kita diperbolehkan Untuk menyatakan Cinta Kita kepada Orang yang kita Suka??
Y/n : Hmm, Itu boleh² saja kok.. Untuk Acara kali ini, Kalian bebas untuk Mengekspresikan apapun.
.
.
.
.
.
Langsung Part Selanjudnya Yaa.. Tapi Mohon Bersabar, Sedang Proses 😘Next Part 🔜
Jangan Lupa Vote !! ⭐
Gomawo~ 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bunny - Ff Jungkook Bts
Romancepertemuan terakhir Y/n dan Jungkook adalah semasa Y/n masih kecil, lebuh tepatnya saat ia masih berumur 5 rahun. Saat pertemuan terakhir itu, mereka saling berjanji untuk kembali bersatu suatu saat nanti, tapi entah kapan. Lalu, apa yang membuat me...