"Hikss hikksss ... jahat ..." Toptap menangis terisak di pelukan Joss. Pria tampan itu sejak tadi tidak henti-hentinya mengusap lembut punggung sang pujaan hati.
"Iya, aku memang jahat .. Aku bodoh ... Maafkan aku, na ..." Joss berbisik lembut di samping telinga Toptap.
Mereka di tinggal berdua agar bisa berbicara dengan leluasa. Dan saat ini, Joss sedang menenangkan kekasih mungilnya itu. Sejak tadi Toptap tidak henti memukulinya. Tubuh Toptap memang terlihat kecil, tapi jangan remehkan kekuatannya. Walaupun begitu, Joss tidak menghentikannya. Ia terima Toptap melakukan apapun padanya, karna memang ini salahnya.
Setelah lama mengeluarkan semua isi hatinya dengan menangis, Toptap akhirnya tenang dan kini malah bergelung nyaman dalam dekapan sang kekasih.
"Sudah selesai marahnya ?" tanya Joss yang dijawab anggukan dari Toptap.
"Sekarang Toptap ingin apa ?" Toptap diam tidak menjawab. Matanya terlihat sembab.
Toptap menggeser tubuhnya mundur dan bersandar di sandaran tempat tidur.
"Joss .."
"Hmm ?" tangan Joss terus menggenggam tangan Toptap.
"Aku tahu kau tidak berniat mengucapkannya waktu itu, tapi tetap saja hati ku terasa sakit ... Untuk sementara waktu, bisakah kita tidak bertemu dulu ?"
Mata Joss membulat mendengarnya. "Tap ?!"
Toptap menatap pria tampan yang sangat dicintainya itu.
"Buktikan pada mommy kalau kau bisa membuatku kembali. Jika mommy bilang 'ya' maka aku akan kembali pada mu."
"Tapi love –"
"Joss, saat ini tidak hanya Earth dan bayi ini yang menjadi harta berharga untuk ku, mommy juga adalah orang yang berharga untuk ku. Mommy memberi ku cinta, dia memberi kami kasih sayang layaknya seorang ibu meskipun dia bukan ibu kandung kami dan dia seorang pria. Mommy begitu menyayangi kami, dia melakukan apapun untuk ku dan Earth ..." air mata Toptap sudah menumpuk di pelupuk matanya.
Toptap balas menggenggam tangan Joss.
"Aku mencintai mu, sangat mencintaimu. Dan aku tahu jika kau juga sangat mencintai ku, karna itulah aku yakin jika kau bisa meluluhkan hati mommy." ucapnya tersenyum. Memberikan keyakinan pada kekasih tampannya itu.
Joss membalasnya dengan tersenyum juga. Ia mencondongkan tubuhnya dan mencium kening Toptap.
"Apapun akan aku lakukan untuk mendapatkan hati mommy mu ... terima kasih sudah percaya pada ku."
*
"Earth tunggu ... Earth ..." Ben mengejar si mungil itu yang tiba-tiba keluar dari kamar Toptap setelah sang mommy pulang dan mengajak Thanat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Kaulah Cintaku ✔
FanfictionHanya bercerita tentang 3 couple beda negara ...