"Haaaa ..." Leeteuk menghembuskan nafasnya saat tubuhnya terbaring di sofa di ruang tamu.
Pria tampan itu melihat jam di pergelangan tangannya. Pukul 11 malam. Pantas saja rumahnya terasa sepi. Anak-anak pasti sudah tidur. Dan Heechul ...
Leeteuk merindukan namja cantiknya itu. Seharian ini Heechul tidak menghubunginya. Istrinya itu tidak menelponinya terus menerus dan mengingatkannya untuk istirahat dan makan seperti yang dia lakukan selama ini. Dan itu hanya berarti satu hal ... Heechul marah padanya.
Leeteuk berdiri dari berbaringnya setelah menghela nafas panjang dan langsung berjalan ke kamarnya. Saat membuka pintu kamar ia melihat istrinya tidak ada. Leeteuk sekali lagi menghela nafasnya. Beginilah jika Heechul sedang marah. Biasanya jika Heechul marah pria cantik itu akan pergi ke apartemen Ryeowook, kekasih Yesung dan menginap disana. Tapi sejak kehadiran dua pemuda itu, ia tahu Heechul tidak akan dengan bodohnya pergi dari rumah. Ia tahu sekarang Heechul berada dimana.
Pria tampan itu menaruh tas kerjanya dan jasnya di meja rias Heechul. Sesungguhnya tubuhnya benar-benar lelah dan ia sangat butuh Heechul saat ini. Tapi ia juga tahu jika ini semua adalah kesalahannya.
*
Pagi itu seperti biasanya, Heechul akan menyiapkan sarapan untuk keluarganya dan sesekali maid di rumah mereka akan membantu.
"Ohh, daddy ??" suara Earth membuat Heechul menoleh tapi sedetik saja ia mengalihkan pandangannya.
Katakanlah Earth terlalu pandai menutupi perasaannya. Meskipun hatinya terluka (lagi) tapi dia tidak mau menunjukan kesedihannya kepada orang lain. Earth memang pandai menutupi itu semua.
"Pagi, sayang." sapa Leeteuk pada putra-putranya.
"Pagi daddy." jawab Toptap dan Earth bersamaan.
"Joss tidak ke sini, Tap ?" tanya Leeteuk.
"Sepertinya sedikit siang nanti, dad. Dia bilang, dia harus menelpon managernya dulu dan membahas beberapa urusan." Leeteuk hanya mengangguk mendengar jawaban Toptap.
"Kau akan berangkat dengan daddy atau Jungshin hyung yang menjemput mu, Earth ?"
"Aku berangkat dengan daddy saja. Jungshin hyung ada kelas pagi, dia harus sudah ada di kampus pagi-pagi." jawab Earth.
"Cha, anak-anak ... Sarapan kalian sudah siap." Heechul datang dari arah dapur membawa dua piring di tangan kanan dan kirinya. Dibelakangnya seorang maid juga membawa beberapa piring.
Toptap dan Earth segera mengambil makanan mereka. Dan Heechul tanpa bicara, mengambil piring Leeteuk dan memasukan nasi dan beberapa lauknya. Pria tampan itu menghela nafas melihat sang istri yang sejak kemarin mendiaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Kaulah Cintaku ✔
FanfictionHanya bercerita tentang 3 couple beda negara ...