• H A P P Y R E A D I N G •"Bi boleh Kana minta tolong sesuatu?" Panggil gulf kepada kepala maid dirumahnya yang sedang sibuk mengurusi tanaman yang ada dikebun belakang.
"Ya tentu saja kana... Apa yang bisa bibi bantu?"
"Begini bi, tadi disekolah kana, guru kana bilang klo ada rapat orangtua dan semua orang tua siswa baru wajib datang.. bisakah bibi datang untukku?"
"Kapan bibi harus datang kana?"
"Mmm besok bi, jam 2 siang setelah selesai kelas bi"
"Aw kana.. maafkan bibi, bibi tak bisa datang karna besok jam 2 bibi harus membantu nona fie dia sudah mengatakan itu pda bibi" ucap bi An kepala maid dengan rasa sesal karna tak bisa membantu pria manis itu.
"Ah.. tak apa bi.. klo bibi tak membantu fie pasti dia akan sangat marah dan bibi akan di hukum. Lagipula aku yakin tak begitu penting.. nnti akan ku tanyakan kepada orangtua temanku" jelas gulf saat melihat bi An sangat menyesal karna tak bisa membantunya
"Maafkn bibi na kana"
"Gapapa bi.. lagipula kana sudah biasa tak ikut rapat orangtua hehe" ucap gulf yg diiringan tawa
'bibi tau kau sedang menangis dibalik tawamu itu kana.. ntah kapan penderitaan mu selesai' batin bi an
"Aw bibi kenapa jdi melamun?"
"Ah tak ada kana.. bibi hanya memikirkan hidupmu"
"Kana tak apa bi.. hidup kana sudah bahagia jika ada bi an yang selalu menyayangiku" gulf memeluk wanita paru baya itu.
//Kanawut//
Waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 tapi gulf msih terbangun dan tengah sibuk menyetrika pakaian. Itu adalah salah satu tugas gulf dirmah itu.
"Hoooaaammmm" gulf menguap menahan kantuknya
"Astaga kenapa ini sangat banyak" keluh gulf
"Haaa aku harus kuat" ucap gulf menyemangati diri sendri
Gulf selesai menyetrika pakaian pukul 00.30Am, gulf menaruh pakaian yg telah ia setrika di keranjang yang telah diberi nama sesuai dengan kepemilikan baju itu. Biar nnti pada maid yg akan menaruhnya di lemari para tuannya. Karna gulf tidak diijinkan masuk kerumah utama kecuali memang disuruh/dipanggil.
Pukul 01.00Am
Gulf merebahkan tubuhnya di atas kasurnya. Saat gulf memejamkan matanya wajah pria tampan yang tadi pagi ia tabrak muncul dipikirannya membuat gulf tak dpat tidur"Kenapa khun itu terus muncul diotakku?" Ucap gulf pelan sambil tersenyum
"Khun itu sangat tampan aku yakin dia sudah memiliki kekasih" pikir Gulf
"Kenapa aku terus memikirkannya sih.. argh" ucap gulf frustasi
"Oh astaga aku lupa mengerjakan tugas phi gavin" gulf memukul jidatny pelan.
Ya gulf sering mengerjakan tugas gavin maupun fie. Tak jarang gulf mengerjakan tugas kantor milik Gavin.
Gulf teringat tadi siang Gavin memintanya untuk mengerjakan tugas kampusnya. Gavin sedang melanjutkan S1nya sedangkan gulf baru masuk SMK. Gulf tak punya ponsel ataupun laptop untuk menelusuri situs internet. Gulf hanya mengandalkan otaknya dan beberapa buku yang diberikan Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanawut's Life
RomanceKisah hidup Gulf Kanawut Traipipatanapong Yang tidak semulus hidup oranglain Penuh penderitaan Penuh tangis Penuh cacian Penuh hinaan.. Lalu bagaimana kisah percintaannya? Akankah mulus? Bagaimana cara gulf keluar dari lingkaran penderitaan ini? Mew...