8

2.4K 295 60
                                    

Sawadee khaaa

⚠️Typo bertebaran ⚠️

• H A P P Y  R E A D I N G •

Malam ini gulf terbebas dari kertas kertas tugas yang biasa ia kerjakan, terbebas dari pekerjaan rumah yang harus ia lakukan. Terbebas dari rasa lapar yang mengrogotinya. Yang terpenting gulf bisa tidur tepat waktu mlm ini.

Meski tidak terlepas dari penderitaan sepenuhnya setidaknya disini gulf lebih bahagia.

'Kenapa sih aku tidak bisa berhenti memikirkan phi mew? Pdhl sudah jelas dia kakak iparku dan dia calon suami kakak kembarku.' Gumam gulf 'ah lebih baik aku tdr daripada berpikir yg aneh aneh' lanjutnya

Gulf memutuskan untuk tdr dan tak butuh waktu lama gulfpun terlelap.

//KANAWUT'S//

"Haommmmm" Gulf bangun dari tidur nyenyaknya. Sekarang pukul 3.30 gulf sudah terbiasa bangun pagi sekali. Tidak membuang waktu untuk bermalas-malasan gulf langsung bangkit dan pergi membersihkan diri.

Setelah selesai membersihkan diri gulf berniat untuk membersihkan rumah. Jam segitu seisi rumah masih sepi karna belum ada yang bangun. Bahkan para maid blm terbangun.

Tak terasa kini sudah satu setengah jam gulf membersihkan rumah. Dan para maid satu persatu bangun dari tidrnya dan kaget melihat hampir 100% pekerjaan rumah telah dikerjakan. Salah satu maid melihat gulf tengah membersihkan kolam renang.

"Hai" sapa maid itu

"Ha? Ah ya hai?" Sahut gulf sedikit terkejut

"Apa yg sedang kau lakukan? Kan suami tharn bukan?"

"Ah tidak ada, aku hanya membersihkan kolam.. a-aku rasa begitu" gulf sedikit ragu ttg statusnya itu

"Siapa namamu?"

"Gulf Kanawut"

"Perkenalkan aku lyn, kau bisa memanggilku bi lyn. Aku adalah kepala maid dirmh ini" ucap lyn memperkenalkan dirinya

"Ah salam kenal bi lyn"

"Apa kau semua yg mengerjakan semua pekerjaan rumah ini td pgi?"

"..." Gulf mengangguk

"Mulai besok kau tak perlu melakukan itu sendri na.. lakukan lah bersama dengan para maid lainnya itu akan membuat pekerjaan lebih mudah.. apa kau mengerti?"

"..." Gulf mengangguk lgi

"Angkatlah kepalamu gulf.. disini harusnya ak yg menunduk kenapa malah kau yg menunduk" mendengar itu gulf perlahan mengangkat kepalanya

sejak kecil gulf selalu menunduk saat berbicara dengan siapapun karna statusnya adalah yang paling rendah, setidaknya itulah yg mereka katakan. namun disini berbeda mereka selalu meminta gulf mengangkat kepalanya.

"Sekarang kau istirahat saja dlu.. kau sudah bekerja terlalu byk hari ini"

"Ha?"

"Istirahatlah gulf"

"B-baiklah"

Gulfpun meninggalkan kolam renang namun ia tak kembali ke kamarnya. Melainkan pergi kedapur untuk membantu maid lainnya untuk memasak makanan.

Kanawut's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang