7

2.4K 267 71
                                    

Halooo
Sawadee khaaaa
Gulf evening epribadii

⚠️typo bertebaran ⚠️

H A P P Y  R E A D I N G •

Waktu terus berjalan. Hari pernikahan gulf dan tharn pun telah ditetapkan. Walaupun gulf tidak lanjut bersekolah gulf tetap tak punya banyak waktu untuk beristirahat karna ia harus mencari uang lebih.

Hari pernikahan mereka tinggl menghitung hari, tepatnya 2 hari lgi. Seperti keinginan nyonya jong pernikahan mereka diadakan secara sederhana yang hanya di hadiri dua keluarga.

Seperti biasa malam gulf habiskan dengan mengerjakan tugas-tugas saudaranya. Saat gulf tengah sibuk mengerjakan tugasnya, bi an datang menawarkan pria itu makan malam.

"Kana" panggil bibi

"Khap bi"

"Ayo makan dlu, kau selalu lewatkan jam makan mu.. lihat tubuhmu sangat kurus"

"Hahaha baiklah bi nnti kana akan makan"

"Hiks kau harus ingat saat disana kau harus makan tepat waktu na hiks" ucap bi an sedih memikirkan nasib pria kecilnya

"Bibi tenang saja na.." ucap kana

'Maafkan kana na bi.. kana tak bisa berjanji, bahkan kana tak tau bagaimana kehidupan kana disna.. apa lgi nyonya jom sangat membenci kana' batin kana

"Jika ada apa-apa ingatlah ada bibi yang selalu menyayangimu na.. kau harus dtg pada bibi na"

"Dai khap bi" ucap kana sambil memberi hormat pada bi an

"Kau ini selalu menggemaskan, ayo makan"

"Iya bi sebntr lgi tanggung hehehe"

"Kanaaa"

"A a a a baiklah bibi an yang cantik" goda gulf

"Berhenti menggodaku anak nakal" bi an dan gulf tertawa lepas hari ini seakan tak akan ada masalah lgi.

'lindungi pria kecil ini tuhan buat dia selalu tertawa seperti ini' doa bi an di tengah tengah tawanya

//KANAWUT'S//

Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat. Hari ini tepat hari pernikahan gulf dan Tharn. Tak ada yang istimewa, hanya sebuah pernikahan biasa. Bahkan jauh dari kata pesta karna tak ada satupun tamu yang diundang, bahkan gulf hanya berpakaian seadanya tepatnya ia memakai jas yang ia pakai saat acara ulangtahunnya. Yaa karna hanya itu satu satunya baju layak yang ia punya. Berbeda dengan tharn yang memakai setelan jas dan celana berwarna coklat khas merek blueberry tak lupa kemeja putih yang di hiasi dasi kotak-kotak blueberry membuatnya sangat tampan.

Acara pernikahan berlangsung begitu sja, tak ada acara makan bersama. Setelah mengucapkan janji pernikhan pendetapun akhirnya pergi diikuti oleh keluarga mew, gulf yang sudah menjadi bagian dari keluarga Jongcheveevat juga ikut serta meninggalkan rumah keluarga Traipinatanapong.

Gulf menaiki mobil bersma keluar Jongcheveevat namun ia duduk di kursi paling belakang karna ditengah sudah ada mew dan tharn. Tak apa setidaknya ia msih diberi tumpangan itulah yang ad dipikiran gulf.

'Gulf kanawut Jongcheveevat itulah namaku skrng. Semoga akan menjadi lebih baik' batin gulf

Tanpa gulf sadari ia terlelap saat dlm perjalanan, bagaimana ia tak tertidur ia bahkan sudah tidak tdr tiga hari belakangan ini. Kantung matanya bahkan terlihat dengan jelas namun semua seakan buta dan tidak menghiraukannya.

Kanawut's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang