No edit
Seulgi POV
Ting... Tong...
Gue mencet belum rumah ini selama tiga kali tapi belum ada yang ngebukain sama sekali.
Kalau kalian tanya gue lagi namu kemana jawabannya adalah kerumah mbak Tiffany yang persis ada disebelah rumah gue - iya gue mau minta maaf buat insiden tadi pagi walaupun tau bukan sepenuhnya salah gue - gue mencoba memencet bel sekali lagi hingga terdengar sahutan perempuan didalam rumah.
"Bentar..."
Lalu pintu terbuka...
"Galonnya tadi udah diambil semua kan mas? Eh...", kaget seorang perempuan yang baru aja buka pintu dan ngira gue tukang galon.
"Maaf mbak saya bukan tukang galon, kenalin nama saya Seulgi dan ini Taeyeon, kami tetangga baru sebelah rumah mbak", terang gue ke mbak-mbak yang masih kaget didepan pintu.
"Aduh maaf ya mas, saya kira tadi tukang galonnya balik lagi. Ah iya nama saya Joy, ada perlu apa ya mas?"
"Mm... Gini mbak saya mau nyari mbak Irene nya ada?"
"Oh kak Irene, sebentar ya mas saya panggilin. Masuk dulu mas nunggunya didalam aja", tawar mbak Joy ke gue sama bang Taeyeon.
"Nggak usah mbak, kita cuma sebentar kok jadi nunggu diluar aja nggak apa-apa", jawab gue yang rada seram begitu disuruh masuk ke dalam rumah ini. Gue takut pintu dikunci terus gue dimutilasi di dalam sama Irene hiii...
"Oh oke kalau gitu, tunggu bentar ya mas Seulgi, mas Taeyeon", ramah Joy.
"Gi gue pengen boker", celoteh bang Taeyeon.
"Cck.. Diem. Lo jangan pura-pura sakit, ini semua terjadi juga gara-gara elo bang!", sembur gue kesal.
"Ih ayo kak Irene, kasian tamunya nunggu diluar"
Samar-samar gue mendengar suara mbak Joy yang sedang melangkah mendekat.
Dan...
Jangan lupakan dia bersama Irene yang sedang memandang penuh kebencian kearah gue.
"Nah mas Seulgi sama mas Taeyeon, ini kak Irene, saya tinggal kedalam dulu ya", pamit Joy yang gue balas dengan anggukan dan sedikit senyuman.
Begitu Joy pergi situasi mendadak hening, bahkan bang Taeyeon yang ada disebelah gue mulai nampak pucat dan sedikit berkeringat.
"Ehem... Saya kesini mau minta maaf", ujar gue to the point ke mak Lampir eh maksud gue Irene yang sedang melipat tangannya dan memancarkan aura menyeramkan didepan gue.
"Tadi pagi saya benar-benar nggak sengaja dan nggak ada maksud untuk... Maaf nyenggol bagian privat mbak"
Irene masih tetap diam walaupun gue udah mencoba untuk menjelaskan kejadiannya dan meminta maaf.
Gue nyenggol bang Taeyeon yang mematung disebelah gue.
"Ngomong bang!", bisik gue penuh penekanan ke bang Taeyeon.
"Ah iya.. Irene apa yang Seulgi jelasin barusan itu benar dan saya ikut kesini juga mau minta maaf karena sebelum Seulgi nyenggol kamu, saya yang dorong dia dan saya rasa dorongan yang saya berikan ke Seulgi terlalu keras sampai mengenai kamu. Maaf"
Gue masih ngeliat Irene yang nggak bergeming sama sekali bahkan setelah bang Taeyeon yang jelasin kronologinya.
Kalau bukan cewek udah gue ajak duel paling nih orang!
Hah...
Sabar Gi sabar...
"Jadi, gimana mbak Irene?", tanya gue ke Irene yang masih mempertahankan ekspresi mak Lampir nya.
"Oke.. udah kan? Kalau nggak ada yang mau diobrolin lagi saya mau ke dalam"
Anjir! Songong banget nih cewek asli!
"Ah iya kok nggak ada yang diobrolin lagi, sekali lagi kita minta maaf dan ini ada sedikit bentuk permohonan maaf dari kita berdua", balas bang Taeyeon sambil nyerahin parcel buah ke Irene. Gue yang udah malas -tanpa pamit- langsung ngelengos keluar gerbang rumah mak Lampir satu ini.
Udah gue bodo amat sama minta maaf!!
Untuk pertama kalinya ego gue terusik sama cewek!
Chanyeol POV
Brakkk!!
"Ayam-ayam ayam... WOI SIAPA TUH YANG BANTING PINTU?!", teriak gue kesal karena kaget dengar suara pintu dibanting.
Dari arah ruang tamu muncullah si sipit yang jalan dengan wajah dingin tanpa ngasi salam atau noleh ke gue.
Lah napa lagi tuh anak?
Nggak berapa lama pintu rumah kebuka lagi dan kali ini bang Taeyeon yang masuk dengan tatapan kosong.
Kenapa nih orang-orang? Kesambet? Ya kali komplek elit begini banyak jurig nya hiiiiiiii...
"Bang elu kenapa? Terus itu si Egi juga kenapa datang-datang udah banting pintu aja?", tanya gue ke bang Taeyeon yang sedang jalan menuju pintu kamarnya. Bang Taeyeon berhenti dan memutar badannya lalu nepuk pundak gue pelan.
"Yeol hati-hati sama tetangga sebelah kita, isinya macan sama singa semua"
Setelah ngucapin kalimat itu bang Taeyeon balik badan dan langsung masuk kamarnya.
Gue?
Gue cuma bisa cengok
dan bergumam...
AKU SIAPA~
AKU SIAPA~
KAMU~~ SIAPA~~~
TBC
Absurd banget ini cerita anjir 🤣🤣
Maapkeun 😆😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa Gitu (ON HOLD)
Fanfictionketika si cuek bertetangga dengan si bawel dari nyebelin jadi ngangenin dari iseng jadi kesemsem dari kesel jadi suka ndusel dari tetangga jadi ingin membangun rumah tangga