Senam Pagi 💛

1.9K 308 22
                                    


Sorry for typo ✌🏻





Taeyeon POV


Gue jalan keluar kamar menuju halaman buat yoga. Gue ngeliat jam yang digantung diatas tembok dekat pintu menuju taman.

"Baru jam 5 pagi...", gumam gue.

Pantes sih ini rumah masih kayak kuburan. Paling masih pada mimpi mesum semua wkwkwk

Gue mulai ngegelar matras yoga dan ambil posisi duduk bersila dengan punggung tegak membentuk huruf T terbalik dan mulai mengatur napas.

Baru bisa konsen 5 menit tau-tau Zero sama Toben (anjing gue sama Chanyeol) lari nyamperin gue dan ngejilat-jilat muka gue. Buyar sudah konsentrasi gue buat mulai yoga!

Mereka ngajak main ternyata.

Gue batal yoga. Nggak tega ngebiarin 'anak-anak' gue main sendirian.

Gue jalan kesamping kolam tempat tumpukan mainan anjing disimpen. Gue ngambil dua buah bola bisbol dan tulang-tulangan buat gue pake main sama Zero dan Toben.

Sebenarnya anjing dirumah ini bukan cuma Zero sama Toben aja, masih ada anjingnya Kai si Monggu sama Janggu terus ada sesepuhnya para anjing alias si Ginger anjing pertama yang gue pelihara sebelum Zero. Cuma 3 anjing yang lain nggak tau kenapa sifatnya ngambil si Kai semua doyan molor plus males-malesan nggak kayak Zero sama Toben yang petakilan.


Selain anjing beneran kadang perilaku penghuni dirumah ini kelakuannya juga suka kayak anjing wkwkwk jadi kadang bingung ini rumah manusia apa shelter penampungan anjing hahaha...

Lagi asik main lempar bola bareng Zero Toben, gue ngeliat si Seulgi yang lagi bawa kandangannya Lulu Lala kesamping selang air deket tempat mainan hewan.

Tumben amat nih anak jam segini udah bangun, biasanya susah banget bangun pagi, mungkin kalau tabung gas didapur meledak juga dia bakalan masa bodoh.

Gue nyamperin Seulgi setelah ngebiarin Zero main berdua sama Toben.

"Tumben lo udah bangun?", tanya gue ke Seulgi.

"Bangun apanya, orang gue nggak tidur dari semalam"

"Lah kenapa? Insom lo?"

"Nggak. Gue habis nyelesain materi sama sketsa buat kuliah tamu fakultas kesenian minggu depan"

"Oh jadi lo ambil? Gue kirain lo udah nggak minat jadi pembicara buat kuliah tamu lagi"

"Udah gue tolak sebenarnya tapi dekan fakultas seni alias dosen pembimbing gue dulu yang turun tangan langsung begitu gue nolak undangan dari mahasiswanya, gue mana bisa nolak sama Pak Heechul"

"Pantesan... Terus sekarang lo mau ngapain? Kenapa nggak langsung istirahat aja sih ntar anemia lo kambuh aja satu rumah yang repot!"

"Gue mau bersihin kandangnya Lulu Lala, lusa mau gue bawa ke vet udah jadwalnya mereka buat digrooming. Gue juga udah nyoba tidur dari setengah jam yang lalu tapi nggak bisa, jadi dari pada buang-buang waktu dikasur mending gue ngambil kerjaan yang lain kan. Tenang gue udah minum vitamin sama penambah darah tadi sebelum kerja"

"Oke, yang penting inget jaga kesehatan pokoknya, dari kita bertujuh yang rawan tumbang lo doang soalnya"

"Iya bawel, nyeroscos mulu dari tadi kayak tukang ember!", kesal Seulgi ke gue wkwkwk



Gue balik ke meja dekat tempat gue mau yoga tadi dan ngecek handphone gue. Gue ngecek semua notifikasi yang muncul di bar notif handphone gue, mulai dari email kerjaan sampe ajakan kencan beberapa cewek yang sempat gue ajak kenalan waktu ketemu di konser gue atau konser temen gue sesama musisi.

Tetangga Masa Gitu (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang