Selamat membaca 💛Seulgi POV
“Selamat pagi semua...!”
Tiba-tiba gue mendengar suara-suara gaib dibelakang punggung gue...
“Selamat pagi mbak Sunmi. Wih tumben nih pagi-pagi udah ikut ngumpul disini? Mau ikut senam ya mbak?”, kan bener gue bilang itu suara mahluk gaib alias si mbak-mbak Sunmi.
Gue sebenarnya jarang banget ngegubris perilaku orang terutama cewek, mau sealay atau seabsurd apapun kelakuannya kalau nggak ngerugiin gue nggak bakal gue komentarin tapi khusus yang satu ini gue merasa perlu ngeprotect diri gue dari marabahaya.
Gimana nggak, baru hari pertama pindah gue udah dispam chat sama misscall dari nomor yang nggak gue kenal; yang belakang ini gue selidiki ternyata itu nomor teleponnya si mbak Sunmi.
Nggak disitu aja, dua hari yang lalu gue lagi iseng buat masang tanaman hias ditembok pagar rumah bagian luar dan waktu itu gue berkebunnya dengan outfit celana kolor dan kaos oblong, lagi asik nata pot tau-tau si mbak Sunmi ini lewat dan nyapa gue, (mencoba) sebagai tetangga yang baik gue balas lah sapaan si mbak Sunmi eh ternyata pas balik badan; entah si mbak Sunmi ini nggak sengaja atau gimana; dia udah ada dibelakang gue jadi pas gue balik itu dadanya dia jadi bersentuhan sama dada gue.
Saat itu juga gue merasa kotor...
Semenjak kejadian itu gue jadi lebih waspada sama keberadaannya mbak Sunmi, gue takut ntar terjadi hal-hal yang nggak gue inginkan.
Dan pagi ini pun gue nggak berharap bakalan ketemu sama mbak satu ini jadi daripada muncul skandal pagi ini karena ulahnya si mbak Sunmi gue lebih baik pura-pura sibuk dengan kerumunan bapak-bapak ini.
“Mas Seulgi ini kalau boleh tau kerja dimana?”, tanya pak Xiumin yang ngebuat gue sedikit tersentak dari lamunan gue.
“Oh saya kebetulan cuma freelance pak”, jawab gue sesopan mungkin ke pak Xiumin.
“Freelance yang punya beberapa gedung buat disewain juga pak”, ejek bang Taeyeon. Kebiasaan si bantet!
“Loh jadi sebenarnya mas Seulgi ini juragan gedung?”, tawa pak Xiumin yang ngebuat gue jadi sedikit sungkan.
“Nggak juga pak, Cuma ada rejeki sedikit aja jadi langsung diinvestasiin”, jawab gue.
“Bagus itu mas Seulgi, jaman sekarang emang harus melek investasi buat masa depan.”, timpal pak Yunho yang gue bales anggukan tanda setuju.
Masih asik ngobrol-ngobrol sama bapak-bapak komplek, gue ngerasa dari belakang punggung gue ada yang berjalan mendekat kearah kerumunan gue dan bapak-bapak ini.
“Mas-masnya sekalian sini sebentar yuk, ada yang mau saya kenalin nih. Tetangga kalian juga”, panggil salah satu ibu-ibu yang ada dibelakang gue.
Sontak bang Taeyeon, Chanyeol, Wendy sama gue noleh ke sumber suara barusan.
Gue sedikit ngernyitin dahi begitu tau siapa yang mau dikenalin sama Bu RT...
Cewek sebelah rumah gue yang dihari pertama gue pindah malah nyemprot gue pakai selang air sampai gue basah kuyup!
Gue ngeliat ada empat orang cewek lagi yang ikut bareng bu RT barengan sama si cewek tukang selang kemarin. Gue nyipitin mata gue lebih sipit lagi buat ngelihat lebih jelas wajah-wajah tetangga gue.
Gue sedikit kaget begitu gue seperti mengenali dua diantara perempuan yang dibawa bu RT; minus tukang selang yang lagi natap gue sengit ya.
“Itu bukannya mbak Tiffany sama Jennie ya?”, monolog gue dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa Gitu (ON HOLD)
Fanfictionketika si cuek bertetangga dengan si bawel dari nyebelin jadi ngangenin dari iseng jadi kesemsem dari kesel jadi suka ndusel dari tetangga jadi ingin membangun rumah tangga