Hello!!!
Ammm..long huh? I'm sorry I can't post quickly, I'm really sorry pipay's😔
But, aku kambek hehee pipaay jaga kesehatan ya, gak boleh kayak akuu🤒
Gak usah lama-lama ya, langsung aja enjooy reading guys🙌
Lets start did.....
Bel istirahat berbunyi di sekitar aula SMA Galaksi, banyak siswa-siswi yang berhamburan menuju kantin.
"Luu berbakat jadi penyanyi Ki hahahahaha" Ledek Fia.
"Ngomong sekali lagi gue jitak pala lu Fia!"
Fia, kia dan Kyla tertawa di tengah-tengah perjalanan ke kantin.
Tiba-tiba seseorang menjambak rambut Kyla.
"Eehhhhhh..... Lepas bego!" Refleks Kyla saat rambutnya dijambak kasar.
"Mau lu apa sih nenek Lampir?!" Tanya kia.
"Mau gue?? Hahahaha gue cuma mau satu dari tuan putri yang terhormat." Sinis Irene dengan tatapan tajam kepada Kyla.
Kyla yang bersidekap dada hanya menaikkan satu alisnya.
"Gue mau lu jauhin Fael!" Irene menoyor pundak Kyla dengan jari telunjuknya.
"Denger ya, gue gak ada apa-apa sama dia, jadi kalau lo mau lakuin sesuatu, cari dulu faktanya bego!" Emosi Kyla kini memuncak.
"Gue tau! Mana ada Fael suka sama CEWEK KAMPUNG kayak lu!" Irene menekan kata 'cewek kampung'
"Terserah" Kyla tampak kesal dan bersiap untuk beranjak pergi walaupun ada beberapa siswa SMA Galaksi yang mengerumuninya.
"Fael kesini" Bisik Bilqis di telinga Irene.
Dengan senyum liciknya Irene menarik tangan Kyla dan menampar pipinya dengan tangan Kyla.
Kyla sontak kaget dengan apa yang dilakukan Irene, kini semua pasang mata tertuju padanya.
"Ngapain sih?!" Kyla dengan kasar melepaskan tangannya dari Irene yang meninggalkan bekas kemerahan di pipi Irene.
"Gak usah kasar-kasar dia cewek dan lu juga cewek!" Teriak Fael kepada Kyla.
"Dia yang nampar sendiri pake tangan gue!" Tegas Kyla.
"Yang sopan dikit sama kakak kelas! Punya tatakrama gak lu?!!
Irene meresa dirinya dilindungi oleh fael. Dengan cepat ia meringis memegang sebelah pipinya.
Fael menarik tangan Irene ke UKS dan mengompres pipi Irene yang sebenarnya tidak apa-apa.
👉👈
Kini tak sedikit siswa melirik sinis kearah kyla, karena apa yang telah terjadi di depan nata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warming Ice
RandomIni tak hanya cerita tentang bagaimana perjuangan mendapatkan cinta. Namun cerita bagaimana berjuang untuk meluluhkan ice dengan ice. "Percaya atau tidak, Diharapkan atau tidak, Cepat maupun lambat, Cinta tetap akan datang Kyla!." -Rafael Theo...