*15*

300 25 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa Vote yah😘

Happy Reading!

**********************

Hari demi hari telah berlalu sekarang adalah hari sabtu Lebih tepatnya malam minggu, sekarang iqbaal berada dikamarnya tengah bersiap-siap untuk menuju rumah Gadis yang beberapa hari lalu bertemu tanpa sengaja,siapa lagi kalau bukan Nk.

Yaa Iqbaal akan pergi ke rumah Nk untuk menjemputnya seperti janjinya beberapa hari lalu kepada Nk ia ingin mengajak Nk jalan dan sekarang adalah waktunya di saat dirinya sedang free Iqbaal menghubungi Nk pagi-pagi sekali agar Nk mengosongkan kesibukannya untuk hari ini,bahkan Nk belum bangun saking semangatnya Iqbaal menelfon Nk dan mereka perginya malam hari, tetapi Iqbaal malah menelfonnya pagi dan membuat Tidur Nk terganggu,Nk hanya menghela nafas saat iqbaal sangat memaksanya untuk pergi Hari ini lebih tepatnya MALAM.








********************






Saat ini Nk sudah siap,sedari tadi Nk hanya duduk di pinggir kasurnya menunggu Lelaki yang membuatnya kesal tadi pagi.

"Lama banget" Gumam Nk sambil melirik jam yang menempel di dinding

Tok tok tok..

Ceklek..

"Kenapa bi"

"itu non ada yang cari katanya temen non tapi bibi kayak kenal dia non mukanya mirip den Dilan"

Nk hanua terkekeh mendengar bibi yang berceloteh.

"Itu emang Dilan Bi tapi namanya Iqbaal" Nk sambil terkekeh

"Wah den Dilan.. Maksudnya den Iqbaal ganteng ya Non"

"Bibi apaan sih, aku turun dulu deh bi"

"Hehe iya non"

Nk segera turun menuju ruang tamu untuk menemui Iqbaal, Menuruni anak tangga satu per satu.

Tap tap tap..

*******************

Iqbaal Pov On

Sekarang gue udah di rumah Nk gue lagi duduk di ruang tamu sambil nunggu Art nya manggil Nk.
Waktu gue kesini gue baru sampe depan pintu gerbang rumah Nk gue kira gue salah alamat soalnya pagar nya gede banget gye pijir ini rumah presiden samle ada bodyguard nya juga deoan gerbang jadi gue nanya satpam yang jaga rumahnya dan ternyata betul ini emang rumah Nk.

Pas gue ketok pintu dan yang buka Artnya gue di suruh masuk dan duduk di ruang tamu baru aja gue Masuk satu langkah gue kayak orang bego, Gue kaget plus kagum Rumahnya gede Anjirrr terus barang-barangnya juga mewah-mewah.

Gak lama gue duduk di Sofa yang gede dan mewah gue ngerasa kampungan banget sampe rumah Nk, sekarang gue baru mikir Sekaya apasih Nk waktu itu juga di parkiran mall gue sempat kaget liat mobilnya.

Gue cuma duduk Aja bengong,sambil liat seluruh rumah Nk yang menurut gue ini bukan rumah tapi istana, gak lama gue denger suara langkah kaki yang turun dari tangga gue juga liat lift yang ada deket tangga. benar benar rich nih Nk.

Tap tap tap...

"Nk ya ampun ciptaan Tuhan bener-bener semperna" batinku sambil memandang Nk turun dari tangga tanpa berkedip.

"Kok Nk mukanya kayak gitu, apa jangan-jangan dia masih kesel gara-gara tadi pagi"

"Ehh ngapain lo bengong?"
Itu suara Nk gue gak sadar kalau dia udah di depan gue.

Iqbaal pov off

"Ehh ngapain lo bengong?" Tanya Nk

"Ha Mm gapapa kok"

"Yaudah yuk berangkat"

"Orang tua lo mana gue mau pamit Nk"

"Bunda gak ada, lagi di luar negeri ayo ahh" sambil menarik pergelangan tangan iqbaal

Nk dan Iqbaal berada dalam mobil sedari tadi hanya terdiam dan mobil pun belum melaju.
Nk yang masih kesal terhadap iqbaal masih menunjukkan raut wajah kekesalannya.

Setelah lama terdiam Akhirnya Iqbaal membuka suara.

"Nk..." Panggil Iqbaal dengan lembut



*******************


Bersambung.....

Aku Balik lagi guys dengan cerita gak jelas aku hehehe

Kalian masih nunggu gak sih?

Sampai ketemu minggu delan byebye👐

Impian (IdolaKu) IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang