Hai.. aku balik lagi nih semoga kalian suka ceritanya dan maafkan cerita yang gaje di part sebelumnya hehe 🙏🙏🙏
Beberapa menit kemudian datanglah seseorang yang langsung menarik perhatian (namakamu) dia kenal dengan orang itu dan berjalan ke arah dimana meja (namakamu) berada.
"Mama..Hai tante" ucap seorang yang baru saja tiba.
(Namakamu) hanya melihat dan mengerjap-ngerjapkan matanya seakan tak percaya sosok yang ada di hadapannya sekarang.
"Ehh udah sampai" tante Ana
"Ehiya kenalin ponakan Tante" ucap Bunda yang menunjuk (namakamu).
Merasa di pandangi (namakamu) langsung menhulurkan tangannya dan di balasnya uluran tangan (namakamu) dan berkenalan.
"(Namakamu) Hanivah Khaeriah Panggil aja (Namakamu)" ucap (namakamu) seraya berjabat tangan.
"Steffi Zamora Panggil Aja Steffi" Ucap Steffi sembari tersenyum.
Ya orang itu adalah Steffi Zamora amyang juga berprofesi sebagai artis yang tentunya (namakamu) mengenal steffi, walau steffi tak memperkenalkan dirinya.
"Udah tau kok kalau elo steffi gue kenal sama lo secara lo kan artis jadi pasti banyak yang kenal sama lo" Ucap (namakamu) yang masih tak percaya bisa bertemu dengan Steffi.
"Haha bisa aja lo... ohiya kita duduk disana aja yuk jangan gabung sama tante² rempong" Ujar steffi yang terkekeh
"Iya boleh" ucap (namakamu)
"Iya kalian berdua kesana aja kalian juga pasti gak ngerti apa yang di bicarakan Mama sama temen2 Mama" ucap tante Ana Atau Mama steffi.
(Namakamu) dan steffi langsung beranjak dari duduknya dan memilih tempat yang tak jauh dari bunda dan teman2nya.
"Ehh gue baru liat lo setiap Tante nana ngumpul sama mama gue, gue gak pernah tuh liat elo?" Steffi
(Jadi Nana itu nama bundanya (namakamu) ya guyss heheh)"Iya gue emang baru ikut dan juga baru beberapa bulan gue ada di jakarta" ucapan (namakamu)
"Jadi sebelum itu lo dimana? Yang gue tau tante nana gak punya anak deh" Steffi
"Gue emang bukan anaknya bunda tapi gue ini ponakannya gue sebelum di jakarta itu tinggal di makassar dan beberapa bulan lalu gue ikut bunda dan lanjutin kuliah gue di sini" (namakamu)
"Ohh pantes aja gue baru liat elo" Steffi
(Namakamu) hanya tersenyum menanggapi perkataan dari Steffi
"Ehh (namakamu) gue ajak temen gue kesini yah" ucap steffi bertanya
"Iya boleh, emang temen lo siapa lo kan pasti punya banyak temen kan, Lo kan artis pasti banyak yang mau temenan sama lo" Tutur (namakamu)
"Haha lucu ya lo Biasa aja kali dari tadi lo sebut gue artis mulu haha.. gue cuma mau ngajak salsha"Ucap steffi
Mendengar nama salsha (Namakamu) langsung menatap intens ke arah steffi.
"Salsha Adriani?" Ucap (namakamu) dengan tatapan yanh masih tertuju pada steffi
"Biasa aja dong jangan ngeliatin gue kayak gitu aneh lo emang lo kenal sama salsha?"
"Kenal lah diakan juga artis yakali gue gak kenal secara gue kenal lo pasti gue kenal salsha juga kali"
"Oh gitu hebat ya lo Haha tunggu gue chat Salsha dlu"
(Namakamu) hanya mengangguk dan mulai memainkan handphone nya meskipun dia tak percaya sekarang dia duduk bersama steffi dan sekarang akan duduk juga bersama salsha betapa senang hatinya karna dia bisa berkenalan dengan artis yang di sukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (IdolaKu) IDR
RandomBercerita tentang Seorang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Dan (Namakamu) Hanivah Khaeriah! BARU PERTAMA NULIS JADI MAAFIN YAH KALAU MASIH AGAK GAJELAS GITU😁😁😁 Vote yah! heheh ❤️🤗 Jangan Lupa Fllw Instagram Aku @_alfiiiiiiiiiii