*7*

425 33 0
                                    

Happy reading!

"Dia ngomong apa steff ? Lo kasi tau iqbaal kalau gue soniq? Iqbaal mau ketemu sama gue? Iqbaal nanyain gue apa aja ke elo steff?" Tanya (nam) beruntun dengan ekspresi yang kegirangan dan bersemangat, salsha yang melihat (nam) hanya menggelengkan kepala.

"Duhh satu-satu dong kalo nanya gue juga bakalan ngomongko" ucap steffi sedikit pusing akibat pertanyaan (nam)

"Iya (nam) lo pelan-pelan nanya nyaa otak steffi gak bakalan nyampe kalau banyak pertanyaan" gurau salsha dan terkekeh bersama (nam), steffi hanya cemberut dan mengabaikan omongan salsha

"Jadi waktu gue ketemu sama iqbaal itu dia nanyain......."

Flashback On

"Ehh steff itu temen lo namanya siapa gue lupa" tanya iqbaal

"(Namakamu)"

"Nah iya itu, btw kok gw asing ngeliat dia"

"Dia emang baru jadi temen gue. Gue juga gak sengaja ketemu di resto"

"Gimana-gimana?"

"Aduh tau ahh ceritanya panjang intinya bunda (nam) itu sahabat nyokap gue, dan gue baru ketemu waktu di resto 1 bulan lalu terus kt temenan deh. Satu lagi (nam) itu asalnya dari makassar"

"Ohh gitu ternyata lo juga baru temenan pasti lo bnyk gak tau tentang dia percuma gue nanya ke elo"

"Ehh denger ya lo meskipun gue baru kenal sama (nam) gue banyak tau tentang dia. Dan asal lo tau dia itu salah satu fans lo alias soniq yang tergila gila sama lo"

Iqbaal yang mendengar ucapan steffi langsung melebarkan matanya, dia tk menyangka bahwa (nam) adalah soniq tetapi jika itu benar iqbaal akan sangat senang jika (nam) sudah mengenalnya.

"Tapi lo gak bohongkan sama gue steff?" Tanya iqbaal meyakinkan

"Sialan, lo pikir gue tukang boong yah gak tau terima kasih, udah untung nih yaa gue mau temuin lo hanya karna lo mau nanyain teman gue itu" Ucap steffi dengan nada sebal

"Eh eh iya steff gak usah marah dong gue kan cuma nanya terus gue cuma mastiin aja gue gak nyangka aja gitu"

"Terus lo mau nanya apa lagi cepetan, gue abis ini mau ke rumah (nam)"

"Gue boleh ikut gak??"

"Gak" jawab steffi singkat

"Kenapa?"

"Lo kan belum kenalan sama (nam) yakali gue tiba-tiba bawa lo ke rumah dia"

"Tapi kan dia udah kenal gue. Gue juga udah kenal dia dari lo. Kalaupun lo nyuruh gue kenalan ya ayo aja gue bakalan kenalan jdi bawa gue ke rumahnya"

"Ehh ogeb, lo jadi cowok gila kali ya. Lo gak modal yeh mau kenalan langsung ke rumahnya mikir dong, harusnya tuh lo ngajakin dia ketemu terus kenalan bukan malah minta ikut ke rmhnya" jelas steffi

"Santai aja dong gak usah ngegas gitu. Gimana caranya gue ngajakin dia ketemu gue aja gak punya kontak dia"

"Dih si Oon, lu usaha kek nyari sosmed nya apa lagi akun instagramnya pasti mudah lo dapetnya kan lo udah tau namanya dan btw dia itu udah follow elo udah lama banget jdi lo gampang nyarinya"

"Masa iya sih, berarti dia bener2 soniq gue steff. Ya ampun stef lo tau gak gue seneng banget"

"Ehh btw lo emangnya sukaya sama temen gue?! Kan lo belum pernah ketemu"

"Kalau suka gue jujur suka sih pertama ngeliat dia di sg lo tpi kalau masalah perasaan gue gak tau itu cinta atau hanya sekedar kagum aja tpi hati gue berinisiatif deketin dia Steff"

"Ya lo coba aja sih gapapa dia juga gak punya pacar kok. Tapi kalau lo sampe deket lo jangan sakitin dia yah soalnya dia itu orng nya baik banget terus asik lagi makanya gue seneng jadi temen dia"

"Tenang steff gue bakalan usahain asal lo mau bantu gue nanti buat ketemu (nam)"

"Boleh. Itu mah gampang nanti lo kabarin gue aja tapi sebelum itu lo kenalan dulu lewat sosial media"

"Sipp lah mksh ya steff"

"Mmm ehh tapi elo kan pacaran sama zidny kok lo mau deketin temen gue? Gak deh gue gak jadi bantu lo"

Iqbaal mengehela nafas panjang dan menceritakan tentang hubungannya dengan zidny yang sudah berakhir 2 bulan yang lalu, pasalnya zidny yang telah berselingkuh selama iqbaal berada di aussie, iqbaal tak melihat zidny dengan laki-laki lain tetapi teman2 iqbaal yang sering melihatnya Terutama Aldi,Kiki dan bastian yang melihat zidny jalan berdua dengan lelaki lain, iqbaal juga merasakan perubahan dari zidny yang tak pernah mengabarinya, dari situlah iqbaal berniat untuk memutuskan hubungannya dengan zidny. Menghubungi zidny terus menerus sampai zidny mengangkat telfon dari iqbaal dan langsung memutuskan hubungan tanpa mendengar ucapan dari zidny.
Steffi hanya manggut-manggut, kaget,heran,dan kesal karena kelakuan zidny.

"Gila tuh cewek lo baal bisa-bisanya dia hianatin lo yang jauh disana" kesal steffi

"Lebih tepatnya MANTAN steff. Lagian juga gapapa sih jadi gue bebas deketin siapa aja terutama temen lo tanpa ada ikatan dari zidny" ucap iqbaal menekankan Kata Mantan dan enteng itu.

"Hehe iya sorry. Bener juga sih tapi lo udah move on kan dari dia baal"

"Sebenarnya waktu gue putusin dia gue udah buang jauh-jauh perasaan gue, cuma gue masih kesal aja sih sama dia bahkan gue gak mau ketemu dia lagi"

"Gue percaya sama lo, gue bakal bantuin lo sama temen gue."

"Wahh makasih steff nanti gue kabarin lo lagi yah" iqbaal yang ke girangan"

"Iyaiya Btw gue mau balik,maksud gue balik ke rumahnya (nam) lo gak ada lagikan yang mau lo omongin?"

"Udah steff itu aja,lo balik aja gue juga udah mau balik ini. Jagain temen lo ya steff buat gue hahah"

"Haha dasar lo.yaudah gue duluan ya baal" pamit steffi yang berlalu pergi meninggalkan iqbaal

"Ok steff hati²"

Flashback Off

(Nam) dan Salsha menyimak cerita dari steffi yang bertemu dengan iqbaal di cafe tadi, (nam) sangat senang di karenakan sang idola ingin bertemu dan ingin mengenalnya.

"Ya ampun ini benerankan steff, sha gue gak mimpikan?" Ucap (nam) yang kegirangan dan mengibas ngibaskan tangannya.

Steffi memutar bola matanya malas sedangkan salsha hanya diam menyimak "tau ah" malas steffi

"Ehh tapi zidny sama iqbaal beneran putus?" tnya salsha

"iya emang bener ya steff soalnya shipper iqzid tambah hari tambah jadi aja" nk

"Kalau masalah shipper pasti pengennya ya gitu gak mungkin lah mau ngakuin kalau iqzid pisah lagian percaya aja deh kan iqbaal sendiri yang ngomong kalau udah putus" jawab steffi

Salsha dan Nk hanya manggut2.

Haeeeee I'm come back huhuhu😭😭
Maafkan diriku yang baru muncul janji deh akan update sebisa dan semampu aku.

Jangan lupa koment dan vote!!!!!😘😘😘😘

Impian (IdolaKu) IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang