Sejujurnya Fred tidak begitu mengharapkan sebuah reaksi terang-terangan darimu yang memang biasa susah sekali menunjukkan ekspresinya. Ia hanya suka menjahilimu, dan saat ia melepaskan kecupan di pipimu, ia memandangi wajahmu. Ia tidak pernah menyangka ekspresi yang kau berikan saat itu.
Wajahmu merah padam, matamu membulat memandanginya dengan tatapan sama terkejutnya dengan pemuda itu saat ini.
"Kau harus tahu batas candaanmu Fredric Gideon Weasley!" kau tampak sangat kesal, wajahmu terlalu merah hingga kau lebih memilih untuk melempar salah satu buku yang kau bawa kearah Fred dan berbalik meninggalkan tempat itu dengan langkah yang keras hingga semua orang disana melihatmu dan Fred dengan tatapan bingung.
"Ah, kau sudah keterlaluan tadi Freddie," George sepertinya melihat apa yang kau lakukan dan hanya bisa menggelengkan kepalanya saja. Fred sendiri tampak menatap kembarannya, sebelum akhirnya menggaruk leher belakangnya tampak merasa bersalah, "sebaiknya kau melakukan sesuatu, kurasa tidak akan ada yang membantumu jika Malfoy melakukan sesuatu padamu saat ini."
Fred menoleh pada Draco yang menatap tajam kearahnya, bahkan sepertinya lebih membunuh daripada mantra kutukan. Sepertinya untuk kali ini, Harry dan yang lainnya menutup mata dan telinga untuk membantunya.
⁸⁸⁸
Kau masih berjalan cepat, mencoba untuk menutupi wajahmu yang panas pada setiap orang yang kau lewati. Kau memikirkan bagaimana bahkan Draco sekalipun terakhir kali mencium wajahmu saat kecil, dan ini pertama kalinya kau dicium oleh seseorang selain saudara kembarmu. Bahkan ayahmu sekalipun.
BRUGH!
"Maaf!" kau terlalu sibuk untuk menunduk, menabrak tubuh seseorang yang segera menangkap kedua bahumu karena kau hendak terjatuh, "aku tidak sengaja."
"Tidak, kau tidak apa-apa--[Name]?"
"Ah," kau menoleh dan menemukan Cedric tampak masih memegang kedua bahumu dengan erat, "kak Cedric, maafkan aku!" Cedric menggelengkan kepalanya, hanya tertawa karena sesuatu yang tidak kau mengerti, "kenapa?"
"Ini kali kedua kau menabrakku, ceroboh sekali."
"A-aku hanya tidak sengaja," Cedric tertawa, kau hanya bisa mengerang pelan dan memalingkan wajahmu kearah sampingnya. Kau temukan gadis berparas asia yang tampak tersenyum padamu dan berdiri disamping Cedric. Gadis yang cantik, "uhm..."
Cedric menunduk dan tampak membisikkan sesuatu didepan telingamu.
"Kau tahu gadis yang kuceritakan saat di Diagon Alley bukan," ya, entah kenapa perbincanganmu dan Cedric di Diagon Alley malah sangat lancar hingga Cedric menceritakan tentang gadis yang ia sukai, "ia orangnya."
"Ah, kak Cho bukan?"
"Kau [Name]? Cedric menceritakanmu saat tahun ajaran baru dimulai," Cho tertawa pelan, kau jadi curiga apa yang diceritakan oleh Cedric tentangmu, terutama saat Cedric memalingkan wajahnya ketika kau menatapnya kembali, "ada apa dengan tanganmu?"
Sepertinya Cedric juga baru menyadarinya, ia menoleh pada tanganmu yang di gips.
"Hanya kecelakaan saat pelajaran Hagrid. Tetapi tidak parah," jawabmu sambil mengangkat tanganmu, sedikit meringis pelan.
"Jangan banyak bergerak, lihat perbanmu jadi lepas," Cho akan membantu memperbaiki perban itu, namun beberapa temannya tampak memanggilnya karena kelas mereka selanjutnya adalah kelas ramuan, "ah, Cedric kau bisa membantunya? Aku harus mengejar kelas selanjutnya."
"Tentu saja, hati-hati."
Cho mengangguk dan tampak berbalik pergi menghampiri teman-temannya. Cedric sendiri memastikan Cho pergi, sebelum menoleh padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCID ➤ Fred Weasley x Malfoy!Reader
Fanfic[Name] Malfoy. Semenjak sorting hat memasukkannya ke asrama Gryffindor, kakak kembar dari Draco Malfoy ini memiliki hubungan yang buruk dengan ayah dan adiknya. Di lain pihak, ia semakin dekat dengan keluarga Weasley yang pada awal ayahnya menyuruh...