Slide Zero.

1K 101 41
                                    

Apa kalian percaya cinta pandangan pertama? Aku awalnya tidak percaya dengan itu. Tetapi, satu tahun yang lalu aku sudah merasakannya. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sosok Roseanne Park.

Cantik, bukan? Dan siapa yang tidak mengenalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik, bukan? Dan siapa yang tidak mengenalnya. Main vocal dari girlgroup yang sedang naik daun hingga sudah mendunia, BLACKPINK. Selain memiliki paras yang cantik, dia juga bertalenta. Tapi bukan itu yang membuatku jatuh cinta padanya. Bukan karena paras cantiknya, bukan juga karena dia pandai dalam segala hal.

Jika kalian bertanya, lalu apa yang membuatku jatuh hati padanya? Aku pun juga tidak tahu pasti apa jawabannya. Yang aku tahu saat pertama kali aku bertemu pandang dengannya jantungku berdetak dengan tidak normal. Saat aku bertanya pada teman-teman dan kakakku mereka mengatakan itu adalah perasaan cinta. Namun, aku selalu menyangkal hal itu. Karena seperti yang aku katakan tadi, aku tidak percaya cinta pandangan pertama.

Tapi sejak saat itu aku selalu memperhatikan dia. Aku selalu mencari tahu segala hal tentangnya di situs pencarian, selalu menonton video-videonya di youtube. Semakin lama aku merasa semakin terpesona pada sosoknya. Dan saat melihat dia dijodoh-jodohkan oleh fansnya dengan idol pria lainnya, aku merasa kesal. Sangat kesal.

Ketika aku sudah meyakini bahwa perasaanku ini adalah rasa suka. Aku memberanikan diri untuk mendekatinya. Untungnya dia orang yang ramah, jadi mempermudahku untuk mendekatinya.

Satu bulan. Dua bulan. Tiga bulan. Kira-kira selama itu aku baru bisa membuatnya jatuh cinta padaku dan akhirnya berhasil mendapatkan sosok Roseanne Park yang didambakan oleh banyak pria.

Apa kalian berpikir setelah itu jalan cerita cinta kami selalu mulus layaknya novel romansa? Jawabannya adalah tidak. Bukan karena sifat buruk kita, bukan juga karena keegoisan serta sikap kekanak kita. Melainkan karena dunia yang begitu ingin memisahkan kita. Mendapatkan restu dari orang tua dan agensi tidak cukup untuk membuat dunia menerima jalinan cinta kita.

Dan di sini aku akan menceritakan kisahku bersama Rosé. Cerita tentang lika-liku dan suka-duka cerita cintaku bersamanya.

Aku, Choi Beomgyu salah satu anggota boygroup asuhan bighit entertainment, yaitu Tomorrow By Together.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















、Let it be

Start : 19 Januari 2021
Finish : ㅡ

Let It Be. - [Beomgyu x Rosé]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang