Di perjalanan Jason melewati arah jalan menuju rumah Nadia, Entah kemana cowok itu mau membawa nya pergi. Nadia merasa bingung mengapa Jason tidak belok kearah rumah nya?
"Jes, Kita mau kemana?"
"Butik, Kita mau pilih-pilih baju untuk hari pernikahan kita nanti." Jawab Jason jelas.
•••••❣️•••••
Mereka berdua sampai di butik megah itu, Butik nya sangat besar, Jason menggandeng tangan Nadia untuk memasuki butik itu.
di dalam nya terdapat banyak gaun mewah yang pastinya sangat mahal, Nadia memilih gaun yang menurutnya sangat murah, karena yang mahal belum tentu terlihat bagus jika dirinya kenakan.
"Jes, yang ini boleh?" Tanya Nadia memegang gaun yang ia pilih, Jason menoleh dan menyipitkan matanya.
"Yakin mau yang itu? yang lebih mewah daripada itu ada loh, Na."
"Ini aja, yang mewah belum tentu bagus jika aku yang pakai" Jawabnya, Jason yang mendengar itu langsung memintanya untuk duduk dan biarkan dirinya saja yang memihkan gaun untuk calon istri nya itu.
Nadia pun duduk manis "Mba, Berikan saya gaun mewah yang ada di butik ini." Pinta Jason yang langsung dia ngguki oleh pegawai butik itu.
tidak berselang beberapa lama, pegawai itu datang kembali mengajak Jason dan juga Nadia untuk ikut melihat gaun berserta jas yang sangat mewah di butik ini.
"Mari, Pak, Buk. gaun yang bapak minta ada di ruang belakang. kalau gitu mari ikut saya" Ajak pegawai itu, Jason dan Nadia segera berdiri dan mengikuti pegawai itu menuju belakang untuk melihat gaun nya.
"Ini pak, buk. gaun dan juga jas yang paling bagus di butik ini," Ucap nya memberi tahu sembari menunjuk gaun beserta jas itu.
"Berapa?"
"650jt untuk dua pasang ini pak"
"Murah." Jason segera mengeluarkan dompetnya lalu mengambil black cart miliknya dan segera memberikan nya pada pegawai itu.
"Saya ambil ini," Ucapnya, Nadia yang mendengar harga gaun beserta jas nya itu sangat mahal langsung tercengang kaget
"Ini mahal banget loh, Jes. Kita pilih yang lain aja jangan yang ini" Pinta Nadia, Namun permintaan nya itu di tolak oleh Jason "Kenapa, harga gak jadi masalah" Jawabnya dengan Entang.
"Yaudah terserah kamu aja, Jes." Cewek itu pasrah, Jason segera mengeluarkan black cart nya dan membayar gaun itu yang seharga 650jt
selesai suka mereka memilih-milih di toko itu setelah itu mereka keluar dan menuju ke toko lain.
“Kita mau kemana lagi?” Tanya Nadia bingung melihat Jason yang menyetir mobil ke jalan yang buka menuju ke rumah nya.
“Cari cincin.”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is The Big Mafia [END]
AcakJason wiliam winata, Anak dari ketua mafia kejam yang harus di jodohkan dengan wanita cantik bernama Nadia. Nadia sendiri ialah anak dari pengusaha bar yang kini sudah bangkrut. Hartono, Ayah dari Nadia itu sempat stres beberapa bulan karena bar ya...