Hi! :)
我叫何丽,我是印尼人。Ini adalah cerita ke-3 yang aku tulis di wattpad.
Yang pertama adalah Prajurit di Persimpangan Jalan, yang menceritakan lika-liku hubungan jarak jauh (LDR)
Cerita ini tidak selesai, karena aku tidak cukup ahli untuk menceritakan hubungan jarak jauh yang terdengar 'hidup' dan dapat dinikmati. So, i unpublished it.
※※※
Yang ke-2 adalah cerita sesuai pengalamanku sendiri, about finding my true color. The way to love myself.
Meskipun awalnya menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih. Tetapi pada bagian tengah sampai akhir cerita contains about myself.
It's : The Darkest Star in Our Galaxy.Cerita itu cukup mendapatkan banyak readers dan voters. Tetapi aku unpublished juga karena menurutku itu terlalu memperlihatkan sosok diriku yang asli, dan aku tidak terlalu ingin diriku dikenal orang banyak. Apalagi sebagian besar pembacanya adalah temanku di real life.
Tetapi pada akhirnya cerita itu selesai kok :)
Dengan ending yang sangaatt memuaskan bagiku. Itu satu-satunya cerita yang bisa jadi mood booster when i have a bad day.
Mungkin terdengar alay ya, tetapi itu adalah cerita yang aku tulis sendiri, menceritakan tentang diriku sendiri, namun seolah karakter di dalamnya memiliki kehidupannya sendiri.Cerita itu selesai dalam versi pdf, dan aku bagikan ke beberapa teman terdekatku. Aku membagikan ceritaku ke mereka hanya sebagai ajang pamer bahwa “nih ceritaku selesai nih”.
Tetapi ternyata aku mendapatkan respon yang sangat bagus. Mereka bilang ceritaku sangat ‘hidup’ dan berharap ada kelanjutan cerita sosok ‘aku’ yang menjalani kehidupan bahagia setelah ‘finding true color’.But I think I just gonna let it ends like that. Karena cerita yang bagus, adalah cerita yang readersnya menginginkan kisah lanjutan. Tetapi ketika kisah lanjutannya dibuat… sudah lain lagi ceritanya.
※※※
And then now, I'm writing another story. It's obviously a fiction, about admiring someone in silence.
Kenapa aku ambil tema itu? Karena kebanyakan manusia hanya mampu mengagumi, tanpa berani mengungkapkan :)Berbeda dengan cerita sebelumnya yang sudah aku buat berpart-part lalu aku publish secara berkala. Untuk cerita ini aku tulis langsung di draft wattpad, kemudian langsung aku publish. Jadi ketika nantinya setelah aku publish, pada the next story aku ubah beberapa bagian lagi (demi menunjang jalannya cerita), silakan para pembaca yang ingin mengikuti cerita bisa membaca ulang bagian yang nantinya aku beri note.
※All of the pictures taken from Pinterest, credits belong to the owner※
So here we are in the end of my introduction. Please enjoy the story and vote it ★★★★★
I love y'all♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangku Dekat Jendela
Romance"Aku menyukaimu." "Hah?" "Benar-benar suka, zhēnde xǐhuan nǐ." "..." "Suki da yo! Daisuki!" "Oke, oke, stop!" Tangannya menyila jari-jariku yang menutupi seluruh wajahku. Terlihat raut wajahnya kegirangan melihat ekspresi maluku yang tak tertahankan...