Part 1

125 20 3
                                    

"Tuan putri! Tunggu! Kumohon! Ini tidak seperti yang kau pikirkan!" Kata Atsumu yang memelas pada (Name).

"Tidak! Kau sampah! Aku benci! Kau hanya memanfaatkanku untuk mendapatkan tahta ayahmu! Aku tak mau dijadikan alat lagi!" (Name) segera menepis tangan Atsumu yang hendak menarik lengannya.

Tak habis akal Atsumu pun menarik paksa (Name) ke dalam pelukannya. (Name) yang terkejut segera meronta minta dilepaskan.

"Lepaskan! Pergi! Aku tak mau lagi!" Berkali-kali (Name) memukul dada bidang Atsumu namun tetap Atsumu diam tak melepaskan pelukannya.

"Tidak! Karena aku tetap mencintaimu sampai kapanpun! Dan aku tak akan pernah melepaskanmu walau meteor jatuh sekalipun!" Bentar... Lu kata ini Kimi no Nawa apa?

"Pangeran..." Mata (Name) langsung berkaca menatap Atsumu, sedangkan Atsumu menampilkan senyum tulusnya /sfx: hilih tai/.

Gedebuk! Duagh!

"DIH ANJER KOK GUA DITENDANG!?" Atsumu ngegas kala Osamu tetiba menendangnya dari belakang.

"Lu nyari kesempatan ye, mesra-mesraan sama kak (Name). Isitighfar Tsum, lu dah banyak fans cewek masa masih incar sodara sih?" Jawab Osamu yang lagi jadi pohon pantun.

Itu loh, pohon lejen di Upin Ipin. Yang cuman bisa ngebacotin orang tapi gak bisa bergerak.

Osamu bisa gerak karena kostumnya kecil alias ngatung, jadi dia gampang menendang Atsumu tadi.

"Ya teros masalah!?" Atsumu makin nyolot. Duh, jadi pengen rasanya (Name) colok matanya.yyy

"Kalo iya napa!?!" Wadow, makin gak nyantuy si Osamu.

"Lah kok ngamok!?"

"Aing macan biskuat! Puas lo!?"

"Gak bakal puas kalo lo mati dulu!"

"SINI LO MAJU NJING."

"TANGAN KOSONG KALO BERANI." Mereka berantem, sampe kostum jubah pangeran milik Atsumu robek. Bahkan daun yang di kostum Osamu jadi rontok gegara dijambak mulu sama Atsumu.

(Name) menghela napas. Dahal tuh kostum bahannya mahal, dari kelas 2 SMP tuh kostum masih disimpen. Eh sekarang dah gak berbentuk lagi tinggal sobek-sobekan cem gelandangan.

Iya, kostum drama gini (Name) simpen karena dulu pas SMP dia ada drama Romeo and Juliet yang dimana tantenya yang jadi tata busana eaa. Jadi semua kostum mahakarya tantenya disimpen (Name), mayan kalo nanti ada drama again gosah nyewa ngirit duit meng.

Mungkin jika tantenya melihat ini dia bakal auto gigit jempol terus jadi Warhammer Titan. Habis itu ikut Eren nge rumbling Miya tulul ini.

"Dah dah, gosah berantem. Lagian drama modifikasinya aneh banget. Mana endingnya kek apa tau." (Name) turun tangan misahin AtsuOsa sebelum malah mereka gelut makin kasar- /HEH OTAK!/ iya makin kasar maksudnya adu lightsaber.g

/udah ya jan bikin nethink, ini genrenya bukan yeAOI/

Iya iya paham):

Soalnya kebiasaan gegara sering dihasut jadi pujo sama temen hikdsrot.

Mana dia ngirim lagu sawarasenai mulu jingan.

LOH KOK JADI BAHAS FUJO SEH!?

Ok lanjut.

"Tau tuh si Tsumu, apa maksudnya cerita webtun di modifikasi sama sinetron ikatan cinta. Gadanta ajg." Cibir Osamu, Atsumu dah siap-siap ngangkat bangku buat dilempar ke Osamu, namun ditahan sama (Name) karena dia blom siap jadi kakak satu adek.

Rivalitas (Miya Twins) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang