Part 3

31 8 0
                                    

"Pagiku cerahku matahari bersinar ku gendong tas merahku dipundak— E AYAM MONYET ANJING! WOI LIAT-LIAT PAKE MATA GOBLOK!"

"MAAP MAAP LAGI BURU-BURU INI!" Atsumu terus menggoes sepedanya dengan kelajuan penuh walau sering kena teguran beberapa makhluk figuran ntah bocah SD, bocah SMP, preman, tukang bakso, tukang mie ayam, tukang cilung, intel, bahkan sampe bule yang lagi nyasar.

Raut wajahnya makin abstrak, tanda khawatir, cemas, dan takut tergambar jelas macam orang yang lagi ngeden.

Ckiitt brak!

Atsumu menarik rem sepedanya yang pengen ala-ala nge drift gitu tapi sepedanya bukan miring gegayaan malah macet geraknya ya karena udah di rem kuat.

Ya bodo amat lah mau drift ato kagak, yang penting Atsumu harus cepat-cepat sebelum terlambat. Jika sudah, maka tak ada kesempatan lagi dan Atsumu akan mewek 7 hari 7 malam sambil makanin bunga melati.

Brak!

"Hosh... Hosh... Akhirnyah... Sampeh..." Semua perjuangan Atsumu terbayarkan. Doa dan dukungan (aslinya mah umpatan dan misuhan) dari para figuran yang tadi Atsumu temuin pas sepedaan akhirnya membuat dirinya berhasil mengambil kesempatan itu.

"Bang, kebab yang sepuluh ribu tiga ya! Yang satu saos cabenya dikit tapi saos tomatnya banyakin gak pake mayones seledrinya sedikit, terus yang satunya mayones nya yang banyak gak pake saos tomat saos cabe sama seledri, terus yang satunya lagi komplit pake semuanya ya bang." Abang tukang kebab langsung membuat pesanan Atsumu dengan cekatan.

Iya, Atsumu dari tadi ngebut-ngebut sampe nabrakin figuran tak terbayar oleh Author cuman mau beli kebab doang. Emang dikira mau ngapain? Mancing paus?

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ヽ(^-^)人('-')ノ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

"Assalamu'alaikum, halo sodara-sodara watashi sekalian, watashi tadaima ini." Atsumu baru aja pulang dengan menenteng dua kresek jajanan hasil ngepot nya tadi.

"Waalaikumsalam, webe. Terimakasih gopud nya bang." Osamu pun langsung gercep ngambil kantong kresek di tangan kanan Atsumu dan balik lagi ke ruang tamu tempat dirinya dan (Name) main ludo.

"Ngasu gue malah gak disambut ato gak ditawarin minum kek cem orang-orang yang mau namu." Gerutu Atsumu yang ngekorin Osamu dan duduk di sofa single ngeliatin Osamu sama (Name) yang lesehan di lantai main ludo di meja.

"Heh lu tuh bukan tamu, lu itu hanya remahan makhluk yang kebetulan jadi anggota keluarga kita, jadi ngapain sambut lu." Julid Osamu yang lagi makanin seledri kebabnya. Kalo kata Osamu sih 'yang kurang disukai di singkirin dulu dengan dimakan duluan, mubazir kalo dibuang' gitu katanya.

"Tsum, gue gak tau cara nyambut orang, tapi gue tau cara nyambit orang, gimana? Mau gak? Kebetulan gue dah lama gak nyambit orang."

"Gak, makasih. Repot-repot aja." Atsumu refleks menolak melihat kakaknya itu mau berdiri pergi yang diperkirakan bakal ngambil batu di luar rumah buat nyambit dia. Niat banget.

"Oh, ya udah." Kembali (Name) duduk lesehan dan mengambil ember pengocok yang berisi dadu. Keluar dadu yang terdapat 6 titik dan raut muka Osamu langsung kecut.

"Ok gue menang, sini lu deketan Sam sebagai perjanjian tadi." Osamu pasrah menurut mendekati mukanya ke (Name).

Pletak!

"E anjir pelan-pelan napa kak! Sakit tau!" Osamu mengelus-ngelus jidatnya yang merah kena sentilan dari (Name). Dan Atsumu yang ngeliat itu ketawa dan berakhir dirinya keselek gara-gara makan sambil ketawa, mampus.

Rivalitas (Miya Twins) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang