Votement memang penting tapi ketahuilah bahwa makanan lebih penting karena gue lagi laper ayo kasih gue makanan 😔 - Al teguh 2k21
.
.
.
Sesudah mandi,Jay pun memakai baju tshirt warna putih dan memakai celana besar berwarna hijau dan jangan lupakan kacamata nya juga.Setelah selesai,dia ke ruang tamu dan langsung membereskan ruang tamu karena jujur dia bakal nganggep ini tempah sampah daripada rumah.
30 menit kemudian
Semua terlihat rapi bahkan dia juga membereskan dapur dan kamar kamar nya.
Setelah itu dia langsung duduk di sofa dan menonton tv.Beberapa jam kemudian...
"Jay"
"Bu kosan?"
"Hehe permisi yah"
Ibu kosan itu langsung duduk di sofa sebelah Jay,ternyata rumah ibu kosan ini berada tepat disebelah kos-kosannya."Ada apa Bu?"
"Ini Jay,ibu mau ngasih tau kamu soal bayaran perbulannya yah soalnya kemarin belum sempet dibicarain"
"Oh oke"
"Jadi sebulan disini kamu harus bayar sebesar Rp650.000 perbulan
"Bukannya itu sedikit mahal?"
"Soalnya ibu juga harus ngebawain 1 dus ind*omie buat mereka makan gimana harga nya gak makin mahal coba?
Niatnya mau bikin kos kosan harga standar biar banyak yang ngekos tapi mereka bikin harganya naik kesel gue"
Yah si ibu pundungJay jadi rada kasian sama si ibu ini.
"Yaudah gimana kalo Jay yang tanggung biaya makannya?"
Si ibu kaget
"Hah? Maksud?
"Maksud Jay,biar nanti Jay aja yang tanggung biaya makan buat anak kosan jadi biar harga kosan ini turun lagian Jay tahu mereka pasti suka ngadat bayarnya""Loh kok tahu?"
"Iya dong,Jay Anak Papa James 😎""Yaudah Jay yang nanggung biaya makanan berarti harga kosan perbulan sekarang Rp550.000 yah
Awas jangan lupa bayar,btw dadah sayang! Duh jadi pengen jadiin lu anak"
Si ibu kosan pergi gitu aja sambil senyum senyum gak jelas.Dan tiba tiba Jay mendapat notif
Nomor tidak dikenal
Oh iya tolong buatin makan siang buat Kei yah soalnya dia selalu bawa mie terus,kasian
Bawa aja nanti jam 11.40 ke Universitas ***Jay
INI IBU KOS!? Btw emang bisa bawain makanan gitu ke sanaNomor tidak dikenal
Bisa dong sering malah ibu kesana gara gara si Kei suka lupa bawa
Iya hehe,dapet dari si Sunoo
Save yah anaqqu aw aw :"Jay hanya menggeleng kan kepala pelan lalu dia melihat jam
"Ah...udah jam 10 waktunya belanja"Dia langsung memakai baju Baju hijau muda dengan celana ketat hitam dengan coat pendek berwarna coklat dan memakai sepatu putih polos dan rambutnya dirapihkan.
(Bukan mau belanja lagi,udah siap ngekonser dia tuh)
Semua uang nya berada di kartu sedangkan dia hanya memiliki cash 20k membuat nya mencari ojek terdekat lalu dianter dah ke swalayan.
Dia bayar ke si mang ojek terus masuk ke swalayan.
Bawa troller sambil ngeliat liat bahan bahan makanan disana."Kak Jay!!"
Itu Kim Daniel,sepupu nya Jay"Loh niel? Lu kagak sekolah?"
"Bolos gue,males dengerin guru cuma
ngomongin sesuatu gak jelas""Aduh!"
Dijitak tuh si Daniel sama Jay,mampus kau bocil"Kak Jay jahat njer" di usap dah kepala nya yang kalo di anime mah dah ngebenjol gede.
"Lu sih segala main bolos-bolosan,gue kasih tau ortu lu mampus entar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan [Jay Uke/Bottom]
Humor[TOLONG YANG BARU BACA DARI AWAL JANGAN LANGSUNG SPAM VOTE APALAGI DISINI CHAP NYA BANYAK BANGET] GUE INGIN MENGINGAT KAN LAGI KALO BOOK INI ITU BOOK BXB,GAY,BL,YAOI Jay dan 3 bucinan nya + 2 imposter udah segitu ae dah pasti ngerti kalian. JANGAN S...