Guys don't be shy to comment
Gue paling suka kalo ada yang komen joke lucu atau apalah jadi please komen apa aja asal tidak menjatuh- kan 🧡
.
.
.
Jay POVKamis,22:30 malam
Wake up in day one,in JakartaSudah sampai dari Pesawat Korea - Indonesia karena gue kebetulan nginep bentar di Korea.
Btw gue Jay atau...panjangnya Park Jongseong.
Gue anak perantau btw,Gue lahir di Amerika terus bolak balik gitu Amerika - Korea - Indonesia tapi karena ortu gue gak ada yang bener bener peduli sama gue jadi yah gue ngerantau deh."Cuacanya dingin..." Gue pun mencari keberadaan taxi,dan syukurlah taxi pun lewat.
"Taxi!" gue manggil taxi dan gue gak sadar kalo gue panggil English accent jadi kedengaran aneh
Tapi untuk si bapak tadi nya nyadar dan dia pun kesini
"Pak,mau ke jalan xxx dong"
"Nghokey~"Ini si bapak tadi demam tiktok atau apaan?
Dahlah gue langsung masuk lalu duduk dan gue cek hp dulu bentar.Mama
Sayang,udah nyampe?Gue punya perasaan campur aduk sama chat ini
(Tumben?...")
Tapi tetep aja gue bales karena gue nggak setega itu sama Mama sendiri.Jay
Udah maMama
Yaudah mending kamu sekarang cari hotel aja,mama gak mau kamu kesusahan.nanti mama transfer uang ke rekening kamuJay
Iya maGue cuma bisa ngehela nafas
(Mama sama Papa masih gak nyadar kenapa gue pengen pindah...)Beberapa menit kemudian nyampe dah tuh ke alamat nya.
Gue keluar dan langsung ngasih ongkos nya."Makasih pak"
"Dek maaf tapi ongkosnya cuma 20rb-
an doang..."
"Gapapa pak,kebetulan saya lagi pengen berbuat baik jadi gak perlu kembalian 50rb nya"
"Makasih dek"
"Iya sama sama"
Dan bapak taxi itu pun ninggalin gue."Seinget gue...si Sunoo ngasih tau nya disini"
Sunoo itu temen yang gue temuin di Korea.kebetulan banget dia juga tinggal di Indonesia dan dia mau nyariin gue kos-kosan."Kos-kosan nya lumayan gede juga yah..." Kos kosan nya nggak jauh dari tempat semula gue berdiri.
Gue ketuk tuh pintu.
Dan...No One POV
Keluarlah seorang wanita berumur sekitar 30-an menatap Jay dengan lekat.
Jay yang diliat seperti hanya bisa terdiam dan agak sedikit malu."Kamu Jay yah? Temannya si Sunoo?"
"I-iya!" Jay agak kaget,padahal baru bertemu tapi si ibu kosan udah tahu nama dia
"Yaaahh!! Sini masuk masuk"
Masuk lah Jay lalu si wanita itu mengarahkan Jay ke sofa ruang tamu lalu dia disuruh duduk."Astaga gak nyangka loh perawakan nya kek gini!"
"Ma-maksud ibu?"
"Ng-nggak.ibu denger dari Sunoo kamu dari Amerika yah?"
"Iya bu,saya sebenernya cuma lahir aja disitu tapi keturunan tetep Korea-Indonesia"
"Gila...kosan gue banyak blasteran yah..."
"Hah?"
"Maksud ibu dikosan disini semua nya blasteran kayak kamu"
"Oohh...""Saya kira dari Sunoo kamu itu kayak gede badan gede kelakuan kayak si Daniel tapi ternyata kamu gak beda jauh sama si Jake anak ibu Sumarti"
Jay yang mendengar hal itu cuma bisa tersenyum paksa.
"Yasudah kamu mau ngekos kan? Kebetulan ada 1 kamar lagi tapi gapapa kan kalo sama orang lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan [Jay Uke/Bottom]
Humor[TOLONG YANG BARU BACA DARI AWAL JANGAN LANGSUNG SPAM VOTE APALAGI DISINI CHAP NYA BANYAK BANGET] GUE INGIN MENGINGAT KAN LAGI KALO BOOK INI ITU BOOK BXB,GAY,BL,YAOI Jay dan 3 bucinan nya + 2 imposter udah segitu ae dah pasti ngerti kalian. JANGAN S...