Hukuman?

58 3 0
                                    

"Apaan sih lo! lepas, tangan gue sakit"
Taehyung menyeret Yosie. Mencengkram tangan kurus itu kuat seakan ingin mematahkannya. Emosi Taehyung kini diujung tanduk. Taehyung harus beri pelajaran untuk Yosie.

Taehyung dan Yosie menuruni tangga bawah sekolah. Yosie melotot, mendadak tubuhnya gemetaran. Ia sadar betul kemana Taehyung hendak membawanya. Gudang.

"Taehyung lo gak bercanda kan? maksud lo apa bawa gue kesini hah? lo mau naenain gue?"

Taehyung menyeringai"Lo akan tau nanti"

Pintu gudang terbuka lebar. Taehyung tarik, lalu ia campakkan Yosie ke sofa yang telah usang. Taehyung melihat kanan-kiri, dirasa aman barulah Taehyung ikut masuk.

Yosie membersihkan debu-debu kotor menodai seragam putihnya. Kotor sekali. Banyak sarang laba-laba juga dan yang lainnya. Seolah tempat ini tidak pernah tersentuh.
"Ma-mau apa lo?"gertak Yosie. Taehyung tersenyum miring. Ia buka kancing seragamnya usai terlebih dulu membuang dasi ke sembarang arah.

Yosie membuang muka. Pipinya bersemu menyaksikan Taehyung bertelanjang dada. Bahunya kekar, dada yang berotot dan beberapa roti sobek menjadi pelengkap indahnya tubuh pria itu. Tiba-tiba saja kepala Yosie tertoleh dan dihujani ciuman kasar. Yosie kaget setengah mati. Tangan Taehyung memegang tengkuk Yosie, menahan gadis itu untuk tetap ditempatnya.

"Gue bukan cowok baik-baik asal lo tau"bisik Taehyung ditengah kegiatannya menjamahi tubuh Yosie.

Sekali sentakan, seragam ketat Yosiepun sobek. Tanpa sadar, hodie hitam biasa gadis itu pakai teronggok dikepala sofa.
Keduanya sama-sama  bertelanjang dada. Taehyung pelintir kuat dada gadis itu.

"Arghh!"Yosie memiringkan tubuhnya agar tangan Taehyung terlepas.

"Kau memang cerdik"
Yosie menatap nanar, posisinya kini tengkurap sementara Taehyung menduduki lututnya. Jangan tanya bagaimana ngilunya lutut Yosie kini. Rasanya sebentar lagi Yosie yakini lututnya akan patah sebentar lagi.

"Lo tau gak?"

kagak tau! batin Yosie geram.

"Kata orang, ada sesuatu dibalik kesempurnan seseorang. Dan itu benar adanya lo tau kenapa?"
Yosie menahan napas. Pria ini gila.Yosie dibuat bergetar karna ulah bastard Taehyung. Yosie ingin menangis hal asing keluar masuk menggosok kelaminnya. Sebuah jari!
Tak cukup satu, dua bahkan tiga Taehyung gunakan mengaduk-ngaduk kewanitaan Yosie.

Air mata lolos menuruni layaknya tetesan hujan. Yosie sadar, sebentar lagi Yosie akan diperkosa. Yosie luar biasa takut. Tidak pernah sebelumnya ia diperlakukan seperti ini. Yosie kulum kelima jarinya menekan suara aneh, upaya agar Taehyung tidak semakin menjàdi meski ia tau hal itu sangat mustahil.



T
B
C



gw ngetik ap ni anjay...
moga klean suka y!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARIAGE CONTRACTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang