All roh : "heee!??? menyamar!? dimana?! siapa!? bagaimana?!"
White Magic : "diantara kita yang ada disini yang bersikap aneh. Sayangnya kita tidak beruntung, karna yang menyamar itu mahkluk yang berdosa." (berwajah seperti maklampir)
Envy : "bisakah jangan berwajah seperti itu?"
Adjudicate : "aku turut ngeri melihatnya."
Kindness : "ouh iya tadi Greed nelpon bilang ke Envy kalau persiapannya sudah siap."
Envy : "oh." [oh aja:v]
Animancy : "apa sih rencanamu?" (kepo)
Envy : "bukan aku..tapi Greed. Dia yang minta ini itu..aku mah cuman iyain aja. Toh katanya akibatnya dia yang tanggung." (salah Thor juga sih..pelupa sampe alur cerita yang dibuatnya lupa gimana.)
Pride : "Greed? tapi episode sebelumnya ini rencana kamu." (hm iya sih berarti Thor salah nulis atau Greed salah bilang?)
Envy : "kalian yang salah..jadi ceritanya gini."
Pada Zaman Dahulu..............[eh bukan! maksudnya waktu itu~
Saat itu disebuah gua(?) bernama rumah nampak dari jauh, 2 makhluk aneh lagikan dodol◐.̃◐
Envy : "hmm.." [berpikir keras selama 1 abad]
Greed : [menatap Envy lekat lekat]
Greed : "kalau kakak bingung aku ada rencana untuk mengambil kembali kerajaan roh." (mencoba mencairkan suasana sampai suasana banjir)
Envy : [menoleh]
Envy : "rencana?"
Greed : "iya...rencana peledakan dunia roh." (eh buset//)
Envy : "kamu keselek apa?! sampai jadi nggak waras gini!?" [Greed kau gila!]
Greed : "iiissh! dengerin dulu!"
Envy : [melirik tidak percayah]
Greed : "kita pasangkan pelindung dari si Tempe..aku cuman pasangkan petasan kok.."[memalingkan pandangan]
Envy : "terus mau ngebom juga?" [melirik Greed super tidak percaya]
Greed : "sedikit kok..ayolah! entah sejak kapan kak Envy menjadi egois!"
Envy : "egois? Siapa dulu yang egois?" (natap tajam)
Greed : "hiiish! yaudah tabungan kak Envy ku blokir kembali!" [mengancam pakek uang]
Envy : [tidak terpengaruh]
Greed : "yasudah ku buka blokirannya! kutambahkan bunga!" [demi pesta bom dia rela! Inilah cerita si serakah jadi baik:b]
Envy : "nah gitu donk.." (:)
Greed : [kenapa jadi Envy yang serakah coba?]
~Tamat~
Envy : "gitu ceritanya.."
All roh : "oooh."
White Magic : "hmm...kalau gitu kita harus ngapain donk? Masa cuman diem aj?"
Pride : "gimana caranya nyari si penyamar diantara kita yang banyak dan beragam kek gini?"
Animancy : "hmm..bener sih aku nggak memikirkan hal itu. White Magic! harus gimana?" (padahal dia yang ngasih idea)
White Magic : "nggak mungkin pula kita mencarinya satu persatu." (1..2..8..eh bukan)
Pride : "omong omong, siapa sebenarnya roh itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Invite You to My Game From Now and on Forever! (Desime)
FanfictionPermainan yang dibuat seorang roh pemimpin sebelumnya, yang membuat terjadinya kesalahan dalam sistem dunia roh?! kisah seorang roh bernama Envy dengan teman temannya setelah kekalahan Witchcraft. Mereka akan tinggal bersama di rumah Rion. Tampak ba...