Greed : "apa yang terjadi sampai kak Envy memar sebanyak itu?! Kakak habis darimana sih?!
Envy : "kau tanya kenapa?! Tentu saja jatuh lah! "
Greed : "jangan bohong ah! Dilihat dari lukamu kau baru saja-
Envy : "huuh iya aku baru saja hampir kecelakaan!! "
Greed : "APA!!!!bagaimana bisa kakak kecelakaan?!?! "
Envy : "kubilang hampir kecelakaan bodoh! "
Greed : "apa kata kak Wrath dan kak Pride nanti?! "
Envy : "soal ini tidak ada hubungannya dengan mereka! Lagian nanti juga sembuh! Jadi kau mau bilang Apa!?
Greed : "aku..mau bilang kalau aku blokir rekening kak Envy dulu ya...hihi.."
Envy : "APAAAAA?!!PANTES AKU AKHIR AKHIR INI GAK BISA BELANJAIN POINT KU!! DIBAJAK KAMU YA!? PANTESSAN AKU SIBUK TIAP HARI!LAGIAN KAN ADA ROH LAIN?! KENAPA AKU?!"
Greed : "karna tabungan dosa iri hati lebih banyak kan.. aku butuh uang tau.." [padahal tabungan keserakahan itu sendiri lebih banyak_- ]
Envy : "DASAR SERAKAH BIKIN IRI SEKARANG BIKIN KESEL!?! GRRRRT..KAU GAK MIKIRIN NASIBKU APA? SINI KAMU!!" [dilandasi rasa marah, kesal, dan iri]
Greed : "e-eh..WUAAAAAAAAAAAAA!!"
BUGH BAGH !!!!!!!! Setelah berjam jam gebukin Greed..
Envy : "mulai berani ya kamu! "
Greed : "ampun kak.. TwT yaudah sebagai gantinya aku turutin semua keinginan kak Envy deh..[putus asa]
Envy : "ok! Deal!"
Greed : *kok kak Envy lebih serem dari biasanya ya?..* [dalam hati]
Greed : "omong omong soal besok hari Minggu kan? kakak gak mau ikut liburan besok?"
Envy : "kalian mau liburan cih bikin iri! "
Greed : "yah kami mau liburan besok tapi sebagian mantan dosa junior gak mau ikut katanya.. Lagian apasih yang bikin kakak iri? Harusnya aku yang iri tau.. "
Envy : "udahlah sekarang bukan waktunya iri tapi aku iri! Ayo pulang aku belum makan! "
Greed : "eh jangan pulang dulu kita ke rumah sakit dulu obati luka kakak! "
Envy : "ngapain kita ke rumah sakit?! Gak aku gak mau!lagian hampir sembuh kok! "
Greed : "gk! Ayo ikut aku! "(gendong Envy)
Envy : "Gak mau! Turunin aku gak mau kerumah sakit!!dasar kucing serakah!!!" (ronta-ronta)
• • •
Dokter : "........ Nanti saya kasih obatnya "
Greed : "hmm makasih pak " (sok sopan didepan umum)
Envy : "sudah kubilang aku gak mau kedokter! " (marah marah didepan umum)
Greed : "Kak Envy nanti kalau aku dimarahin yang lain gimana?! Miaaw!! "
Envy : "gak peduli! "
Dokter : "umm.. Maaf yang adik sama kakak siapa ya?" (takut)
Greed : "maaf tuan ini kesalahan adikku tolong dimaafkan " (sok baik lagi)
Dokter : "oh gitu.. "
Envy : "cih! "
Pulangnya eh bukan di perjalanan pulang.. (jadi itu ceritanya karna Envy keburu laper diperjalanan pulang sebelumnya dari dokter Greed belanjain Envy temen temen sesuai janjinya.. Umm.. aku juga mau..〒_〒 )
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Invite You to My Game From Now and on Forever! (Desime)
Fiksi PenggemarPermainan yang dibuat seorang roh pemimpin sebelumnya, yang membuat terjadinya kesalahan dalam sistem dunia roh?! kisah seorang roh bernama Envy dengan teman temannya setelah kekalahan Witchcraft. Mereka akan tinggal bersama di rumah Rion. Tampak ba...