Halo semua.. bagaimana kabar kalian? semoga baik ya...
Ok kita ucapkan, SELAMAT ULANG TAHUN Envy!! shota naga kecilku...
Envy : "curang ah masa kuenya kecil"
Author : "masih mending tuan Editor..."
Kindness : "Envy selamat ya.."
Para dosa junior : "SELAMAT KAKAK!!!"
Envy : \\\\\\\\\\\\\\ [Envy malu guys..]
Jealousy : "terimalah hadiah kami kak!!!"
Envy : "wahhhhh" [Yey Envy seneng temen temen]
Me : "Selamat ya Envy.. karna hari ini hari Spesial kita juga akan membuat episode F.A.Q ke 2..."
Envy : "udah ah udah cukup ini aku udah cukup iri sama kaliannn!!!" [hadeuh apa yang gak iri kalau buat kamu]
Me : "kita mulai EPISODE SPESIAL DAN EPISODE F.A.Q NYA....."
Author : "semuanya ayo sini!"
Patience : "wah kita dapat banyak pertanyaan dari para penggemar"
Kita mulai tanya jawabnya...
Dosa dulu ya..
Tanya Pride
Pride : "senantiasa siap donkk"
Me : "dari kakak "Mimi Kucing" { @A1b2c3d4e5f6g7h8j9ko} "
Mimi Kucing : "BAGAIMANA NASIB ADJUDICATE? DAN APAKAH SEKARANG KAMU TETAP PREAJUDICE?"
Pride : "ok ok aja kok tubuh kami sama karna aku suka tubuh anak kecil ini walaupun sering diejek sama si banteng pemarah itu.. kalau soal Preajudice itu aku harus bergabung lagi sama Partnerku Adjudicate baru aku akan jadi Preajudice"
Tanya Envy
Envy : "aku iri sama orang yang banyak nanyak"
Me : "dari kak Mimi Kucing lagi"
Mimi kucing : "KAMU SAYANG NGAK DENGAN SAUDARAMU YANG 6 DOSA BESAR?KOK KELIHATAN PILIH KASIH LEBIH SAYANGAN COWARDICE DARIPADA ADIK DAN KAKAK DOSA BESARMU?
Envy : "aku bisa dibilang sayang kadang benci pokoknya aku itu iri sama mereka! karna mereka lebih baik dari aku! aku juga bisa dibilang pilih kasih tapi kadang ngak..karna aku itu cuman merasa ingin ditemani dan merasa kesepian..kan lagipula Cowardice itu kan merangkap adik aku jadi suka suka aku lah"
Me : "pertanyaan kedua dari kakak "asshafiyyah_zahh14" { @NurceMyahya }
asshafiyyah_zahh14 : "KENAPA KAMU TSUNDERE BANGET? IRI NGAK SAMA KINDNESS YANG DULUAN LUNCURIN PERNYATAAN CINTA KE KAMU?"
Envy : "aku yah kan aku sang iri hati aku iri sama orang lain yang lebih baik dari diriku..kan sudah di dekskripsikan berkali kali di Webtoon kalau aku ini hanyalah roh yang perlu perhatian..dak kayak kalian penuh rasa adil aku ngak...aku iri sama semuanya!! aku juga iri sama si rubah bodoh itu ngapain coba dia tega banget pergi duluan kan aku juga mencintainya..." {Eaaaa}
Tanya Wrath
Wrath : "cepetan!"
Me : "dari kakak Mimi Kucing"
Mimi Kucing : "KALAU TEMAN KAMU LEBIH MILIH PATIENCE ATAU KIANA?KALAU PACAR LEBIH MILIH PATIENCE ATAU KIANA?SIAPA SAUDARA YANG PALING KAMU BENCI?
Wrath : "pertanyaan apa lagi ini? kalau teman..aku punya banyak teman tauk! kalau soal Patience itu dia itu cuman teman biasa terus si Kiana juga sama temen biasa aku juga ngak pilih pilih teman..Pacar?! aku gak terobsesi ke pacar tauk! lagian kan si Patience kan laki laki emang ada yang mau pacaran ama laki laki juga umurnya lebih muda dari ku..saudara yang paling aku benci itu..bukan benci sih tapi aku ngak suka aja..aku benci Pride bocah dia itu egois dan egois itu sombong aku benci orang sombong lalu aku juga ngak suka sifat dari Lust,Sloth,dan Gluttonny..mereka itu bikin orang emosi naik turun.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Invite You to My Game From Now and on Forever! (Desime)
FanfictionPermainan yang dibuat seorang roh pemimpin sebelumnya, yang membuat terjadinya kesalahan dalam sistem dunia roh?! kisah seorang roh bernama Envy dengan teman temannya setelah kekalahan Witchcraft. Mereka akan tinggal bersama di rumah Rion. Tampak ba...