3

502 35 2
                                    

Jangan lupa (vote dan komen) itu WA_jib!.

WARNING! TYFO BERTEBARAN!

H A P P Y R E A D I N G
👑




Gemoyy!!

~🌻~

Nana sudah berada di depan pintu kelas nya . setelah semua sekian lama mencari akhir nya ketemu juga.

Dia menarik napas dalam dalam huh.

Setelah mengumpulkan keberaniannya barulah.

Tok tok!

"Permisi Bu saya murid baru" kata Nana.

"Oh iya mari masuk" ajak guru itu .

Hingga kini lah saat yang tidak mau nana lakukan sesi perkenalan.

Katanya pengen COOL tapi realita gugup :v.

Kini dia dan guru yang belum dia tau itu berdiri di hadapan warga kelas 12 IPA 2.

Mata mereka ada yang menatap kagum. Penasaran dan bahkan terang terangan tersenyum senyum ke arahnya.

"Ekhem baik perkenalkan dirimu" titah guru perempuan itu.

"Allo kenalin Nana" ucap Nana dengan wajah COOL nya . bukan COOL mereka malah gemas.

"Anjirr gemeshh!"

"Gemeshh ya allah"

"Nengg aku pada mu"

"Cantik bangett "

"Gemoyy!!!" teriak seorang pria paling belakang . itu lah yang membuat nana tersindir karna dia ingin mempunyai pipi tirus malah pipi kaya bakpau.

"Ih ngk gemoy !! Ngk gemoy!!" kata nana pada pria itu. Sambil melototkan mata dan tangan terkepal.

Bukan nya takut pria yg bernama Satria itu malah tertawa sama dengan yang lainnya .

Karna menurut mereka seperti sedang mengganggu anak kecil.

Guru perempuan yg melihat nya juga sama terkekeh.

Tapi ketika melihat mata Nana berkaca kaca dengan tangan terkepal dan dengan bibir tertutup menahan tangis.sungguh nana tuh ngk bisa nahan kalo soal pipi nya kaya bakpau itu.sungguh sensitiv. mereka menghentikan tawa nya.

Bu guru perempuan yg merasa akan terjadi sesuatu pun langsung bertindak.

"Ekhem baik anak anak diam! Nana perkenalkan nama ibu indah saya wali kelas kamu, dan silahkan duduk di bangku yang kosong" jelas Bu indah pada Nana. Nana langsung saja
Duduk dekat seorang gadis yang manis.

Gadis itu tersenyum manis pada Nana . tapi Nana hanya diam . dia marah pada yang di kelas ini .hari ini!.

Huh. Sudah lah dan pelajaran pun di lanjut.

My Bad Husband (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang