18

331 23 0
                                    

Jangan lupa VOTE dan KOMEN itu wajib!

Selamat membaca!!

🌼

5 tahun kemudian dan ares kini sudah menjadi CEO di perusahaan nya sendiri NA crop yg singkatan dari NATALEA dan ARES .

Sekarang ARES sedang di ruang kerja nya membaca kertas kertas penting itu.

Hingga pintu terbuka menampilkan vano si sekertaris sekaligus sahabat ares dari SMA .

"Res lu ngk makan?" tanya vano.

Ares hanya diam tidak menanggapinya.

Vano menghela nafas selalu saja begitu , capek aku tuh!!

"Ya udah lah kalo Lo gak mau makan gw ke kantin duluan" ucap vano dan pergi dari ruangan itu .

Sama tidak ada jawaban .

Btw si vano ngk ada ahlak ya ke bos kok Lo gw sih Herman aku tuh .

Pukul 10: 43 ARES sudah selesai dengan pekerjaan nya dan langsung berjalan ke arah mobil Lamborghini nya menuju apartemen miliknya.

Mengendarai mobil dengan kecepatan sedang dan pikiran hanya ke satu org.

Ares rindu dia. Sangat malah.

Hingga saat ARES melewati tol jalan dia melihat seorang gadis sepertinya yg sedang di ganggu oleh 2 preman .

Awalnya ARES tak peduli tapi hatinya ingin dirinya untuk mendekat hingga akhirnya ARES turun.

"Lepasin " ucap ARES dingin.

Si gadis itu mendongak dan kaget "ares" lirihnya .

Sama ARES pun kaget bukan main membuatnya yg tadi tenang saja sekarang menjadi hareudang padahal cuaca di luar sangat dingin.

Ares memukul 2 orang preman itu hingga terkapar dan menarik gadis itu  setelahnya menggendong si gadis membawanya ke mobil.

Si gadis memberontak dan memukul punggung tegap ARES tapi  setelah ARES.

"Diam" ucap ARES dan dengan nakalnya tangannya meremas bokong gadis itu.

Hingga membuat si gadis terkejut.

Sampailah mereka di dalam mobil si gadis memberontak minta keluar dan karna sudah geram ares pun mengangkat tubuhnya dan menaruhnya di pangkuan ARES.

Gadis itu terkejut bukan main apa yg mantan kekasih nya lakukan itu ya dia Nana pemilik nama asli NATALEA ARSHAVIN MAHENDRA.

"Lepas! " sarkas Nana dengan napas memburu.

Ares menatap nya lekat pujaan hati yg kini membuat nya ingin sekali menikahinya.

Ya bagaimana tidak Nana hanya memakai rok hitam pensil sepaha dan tidak lupa belakang belah . dan oh maigatt jangan lupakan dia memakai kaos putih polos ketat serta belazer berwarna senada.

Tidak sampai di sini gadis itu ternyata mencepol rambutnya.

Tambah cantik dan seksi itulah gambaran seorang NATALEA.

Ares menatap Nana begitu pun sebaliknya.

"Lepasin" kata Nana lemah .

"Ngk akan" balas ARES.

"Kenapa?" tanya Nana.

"Karna kau milikku selamanya " jawab ARES.

"Please kita udah ngk punya hubungan apa apa dan jangan ganggu aku lagi " kata Nana dengan suara lembut nya,

Tapi itu justru membuat ARES marah terbukti dari wajahnya yang mengeras.

"Res lepasin aku ya aku udah di tungguin sama bang Nathan nanti dia nyari___

Ucapannya terpotong karna.

Plak!!

Canda yang.

Cup .

Omaigatt tubuh Nana menegang dengan mata mengerjap ngerjap bingung.

Dia tidak bermimpi ARES menciumnya di bibir.

Setelah sadar Nana berniat menjauhkan kepalanya tapi tangan ARES sudah lebih dulu menahan tengkuknya.

Hingga membuat nya tidak bisa berbuat apa apa .

Awalnya kecupan tapi lama kelamaan menjadi lumatan.

Nana ketar ketir di buatnya ingin keluar tapi tidak bisa.

Setelahnya Nana memberontak dengan menjambak rambut ARES.

Dan itu pun membuat ARES senang tangan ares satunya lagi merambat ke belakang punggung Nana dan mengusap nya dengan gerakan lembut.

Nana di buat takjub dengan itu dan langsung saja mencubit keras pinggang ARES .

Ares tidak sama sekali dengan itu dia bahkan malah jadi rakus mencap bibir nana. Yg sungguh menggoda iman.

Yg tadi di pinggang kini tangan itu merambat ke depan lebih tepatnya meraba ke payudara semok Nana .

Setelah sampai di salah satu bukit itu ares dengan santai nya meremas remas bagai kan sequisy .

Nana dibuat panik dengan itu dia bingung harus bagaimana ingin berbicara bibirnya di bungkam bibir ARES .

Karna sudah kesal Nana pun

PLAK!!

Yap benar sekali Nana menampar ARES dengan keras hingga membuat ciuman dan remasan itu terhenti.

"Gila" desis Nana dan berniat turun dari pangkuan ares tapi terlambat karna kedua tangan ARES sudah nangkring di pinggang nya dan merengkuh nya erat.

Hingga membuat dada ARES dan dada Nana menempel tidak ada jarak.

Hingga membuat Nana melotot.

Sedangkan ARES menyembunyikan wajah di leher Nana.

"Aku rindu na" lirih ARES.

"Aku ngak" jawab Nana.

"Aku cinta kamu " ucap ares .

"Dan aku ngak" jawab Nana cuek tapi membuat ares tersenyum .

Nana di buat heran dengan itu.

"Siapa na yg bikin gini ?" tanya res serak.

"Bikin gini maksudnya?" tanya Nana loading.

Ares tak menjawab melainkan menggesekkan dadanya ke dada Nana yg begitu semok padahal dulu Lo tepos na batin ARES risau bagaimana kalo dada Nana jadi semok itu gara gara pria lain ? Tidak dia tidak rela!!.

(And)



Tebecee.

Papay.




FOLOW ig aliyarahma 09!.



Cianjur , Jabar.

My Bad Husband (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang