Jangan lupa! (Vote sama komen!) itu wa_jib.
WARNING! TYFO BERTEBARAN!
H A P P Y R E A D I N G
👑▪
▪
▪~🌻~
Pulang :(
"
Yaudah nenek Kakek di sini sehat sehat! Aku pulang ;( jangan kecapean awas!" kata Nana.
Kepada Kakek nenek nya Ahmad dan jijah.
"Iya cucu ku sayang" kata Ahmad sambil memeluk Nana.
"Dadah!!!" teriak Nana dari mobil ketika pesawatnya berjalan.
Ahmad dan jijah juga melambaikan tangannya seraya tersenyum.
"Bye bandung" gumam Nana sambil memerhatikan kota Bandung.
Setelah nya dia menguap dan memejamkan matanya akhirnya tertidur.
🌻
"I'M back Jakarta" gumam Nana sambil menghirup udara sekitar .
Banyak sekali orang orang di sekitar yang melirik nya secara terang terangan. Dengan kagum.
Bahkan ada salah satu org yang berbicara terdengar jelas oleh nya seperti.
"Gila anak nya aja cakep apalagi emak nya".
Nana hanya menahan tawa nya saja karna kan dia ngk boleh baik baik sama orang yang belum di kenalnya.
"Ini yang jemput siapa ya" tanya nya pada diri sendiri.
Ting!.
Suara HP nya .
Bunda😍.
Kamu nanti di jemput bodygurt (bener ngk sih nulisnya ?) ya sayang, soal nya Mama lagi ada di kantor papa kamu. Maap ya.Illoveyou💚.
Iya ngk papa Bun.
I love you to😘.Setalah membalas pesan itu dia menyimpan kembali HP nya.
Tak lama datang 2 orang berpakaian rapih berwarna hitam dan berbadan besar.
"Dengan nona Natalea?" tanya salah satu dari mereka.
"Saya sendiri" jawab Nana.
"Mari kami di perintah kan oleh tuan untuk menjemput anda" kata salah satu nya lagi.
Nana langsung saja berjalan dengan anggun tanpa senyum agar terlihat COOL katanya. Bukan nya terlihat COOL malah terlihat menggemaskan .
Huh Nana ini.
Dia berjalan tanpa koper karna koper nya oleh bodygurt . dan berjalan menuju mobil mewah nya.
Langsung saja masuk dan duduk di belakang . sementara di depan nya di tempati oleh ke2 bodygurt nya.
"Jalan " serunya.
Langsung saja mobil itu berjalan menuju mansion keluarga Mahendra.
🌻
Tibalah Nana di Mension keluarganya.
Langsung saja masuk tanpa memperdulikan koper nya karna nanti pasti oleh bodygurt papa nya.
Jadi tak perlu repot repot yekan?.
Iya dong.
Membuka pintu mansion dan ternyata sepi .
"Pasti belum pada pulang" gumam nya.
Dia melangkah menuju kamar nya di atas baru beberapa langkah suara seseorang membuat nya berhenti berjalan.
"Siapa lo". Tanya orang itu dengan wajah tampan ples datar nya.
Nana langsung saja berbalik untuk melihat orang itu.
" aku? " tanya nya sambil menunjuk dirinya sendiri.
Pemuda itu hanya menatap nya datar tanpa niatan membalas ucapan gadis di depannya.
"Aku Natalea Arshavin Mahendra! Anak bunda arsha dan papa Gavin yang paling cantik!" ucap nya bangga.
Pemuda itu terkejut kemudian berjalan dan merengkuh badan mungil gadis itu yang sudah lama tidak dia temui 6 tahun ini.
"Eh kok peluk peluk" tanya Nana kaget.
"Abang kira kamu siapa dek" kata pemuda itu sambil melihat wajah adiknya yang memperlihat kan wajah bingungnya. Pemuda itu adalah NATHAN ARSHAVIN MAHENDRA yang tak lain adalah Abang dari seorang NATALEA ARSHAVIN MAHENDRA.
Setelah sadar Nana baru bersorak heboh!!!
"BANG NANAT?!!!" teriak Nana lalu memeluk badan abang nya erat.
"Lea rindu tau" kata Nana sambil terisak.
"Abang juga" balas nya.
"Abang kok bisa gini sih" tanya Nana sambil melepaskan pelukannya.
"Gini gimana?" tanya nya.
"Abang kok jadi ganteng padahal dulu burik ?" tanya Nana dengan tampang polosnya .
Nathan hanya menatap datar adik nya itu "kalo bukan Ade gue !udah gue makan lo" batin Nathan sambil mengelus dadanya sabar Jan hujat kamu kuat.
🌻
Halo semuanya!
GIMANA NAMA ABANG NANA BAGUS NGK?.
KIRA KIRA SIAPA YANG COCOK MERANIN CAST NATHAN?
KALIAN SEKOLAH DI MANA?
SMP ATAU SMA?
SUKA NAIK MOTOR ATAU MOBIL?
DI JAWAB YAH!
DAH SEGITU DULU !
SHE YOU😘
FOLOW ig ku : aliyarahma 09
FB ku: Nana Rahma🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Husband (Selesai)
Short Story"Kau milik ku " Ares Atmajaya Whilson. Cuma gabut doang. Baca dulu prolog nya kalo penasaran ya lanjut. Awal : 19 _ 01_ 2021. Akhir : 23_01_2021. #4 piksiremaja || 23_04_2021 #2 piksiremaja || 02_05_2021 #2 piksiremaja || 10_07_2021 Ig: aliyarahma 0...