4

442 34 3
                                    

Jangan lupa (VOTE DAN KOMEN) itu WA_jib!.

WARNING! TYFO BERTEBARAN!

H A P P Y R E A D I N G
👑

Kicep !!

~🌻~

Dengan mata melotot dan berkaca kaca Nana menatap ke arah Abang nya dalam satu tarikan nafas.........

"Ngk suka ya di bilang gemoy!" sarkas Nana.

Why?

Seketika yang di kantin langsung kicep . apakah gadis itu tidak memiliki kaca? Atau mereka salah denger? Oh tidak gadis itu sungguh mempunyai pipi gemoy bahkan sama seperti bakpau. Dan tak mau di bilang gemoy? .kecuali seseorang dan sang Abang Nathan dia sudah duga.

"Mereka kan ngk tau" ucap Nathan sambil menarik Nana kedalam pelukannya.

Nah kan baru aja kicep sekarang mereka udah kicep lagi liat Nathan yang meluk Nana.

Impormation!
Jadi ngk ada yg tau kalo Nana sama Nathan sodara karna Nana hanya menulis di name tag nya Nana saja ketika di tanya sang bunda dia jawab biar beda. Ada ada saja.

Bck topik.

"Tali tetep a_jah" ucap nya sambil menangis .

"Sut udah dong" ucap Nathan sambil mengelus punggung Nana.

"Ngak ah pengen nangis!" balas nya.

Nathan melepas kan pelukan nya lalu mengelap mata adik nya itu .

"Udah siapa yang ngomong kamu gemoy?" tanya Nathan prustasi.

Nana tidak menjawab dia langsung menarik tangan Nathan ke tempat meja yang di tempati oleh Satria dan 2 teman nya itu.

"Ini nih ini" tunjuk Nana pada Satria.

Seketika Satria bagai mati kutu. Bagaimana jika nanti Nathan menghabisi nya oh tidak ! Membayang kan saja ngeri apalagi terjadi .

"Dia" tanya Nathan memastikan .

"Iya " jawab Nana mantap.

Nathan menghela napas. Dan menghampiri Satria yang sedang ketar ketir. Ketika sampai di depan Satria.

"Maap" ucap Nathan pelan takut Nana mendengar kan nya nanti dia kena imbas nya lagi.

Setelah nya Nathan menyentil kening Satria pelan tapi Nathan seolah olah menyentil nya keras.

Nana tersenyum puas melihat itu. Setelah selesai Nathan menghampiri Nana untuk menariknya tapi malah sebaliknya nana yang menarik Nathan.

Ketika Nana sampai di depan Satria dia juga menyentil kening Satria.

"Huhh kasian!! Huhh kasian mau nangis?! Huuu maka nya jangan main main Paman" kata Nana dengan nada meledek .dengan mata mendelik dan senyum penuh kemenangan.

Bukan nya sangar malah lucu.

Sekuat tenaga mereka menahan tawa agar tidak pecah .

Kan gawat kalo pecah mah kaya balonku warna hijau :v.

Dan langsung menarik tangan Nathan pergi dari kantin.

Meninggalkan semua orang yang kicep di sana.

"Anjirr si Nathan!!" heboh teman Nathan yg 1.

"Gila sih pacar nya kali ya " sahut 2.

"Kek mimpi anjing" celetuk 3.

Itulah mereka masih tidak percaya apa yang terjadi.

Tebecee.

halo ketemu lagi dengan aku aliyarahma!

KALO MENURUT KALIAN SIPAT NANA LUCU ATAU NGAK?

SUKA WARNA IJO NGAK?

SESEORANG TUH KIRA KIRA SIAPA?

LUCUAN SATRIA ATAU NANA?

ADA YANG MAU BANTU ALUR CERITA INI?

Segitu dulu ya!!

   SHE YOU😘









Ig: aliyarahma 09
Fb: aliyarahma



She you😘

My Bad Husband (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang