17

240 18 2
                                    

Jangan lupa VOTE dan KOMEN itu wajib.

Selamat membaca!




🌼


Setelah mengetahui apa yang terjadi ARES marah besar!

Dan saat itu pun ARES menghampiri markas balerick.

Mengobrak abrik dan mencari di mana Kevin.

Saat itu pun Kevin muncul hingga berakhir di rumah sakit dan mengalami patah tulang di bagian kaki.

Tidak hanya Kevin Bima pun sama .

Siapa lagi pelakunya jika bukan ARES.

Sejak saat itu ARES jadi uring uringan karna sang kekasih menghilang serta org tuanya pun masih sama seperti itu sikapnya terhadap ARES.

Untuk Nathan dia juga hilang sama seperti Nana.

Dan ARES pun sudah mencoba menghakers keberadaan. Mereka tapi tetap sama hasilnya.

Semenjak saat itu ARES jadi si kulkas berjalan dan kadang di tanya pun tak di jawab.

Jika ada gadis yg menatap matanya dia tak segan untuk menampar gadis itu.

Karna baginya hanya Nana lah yg pantas menatap matanya itu .

Dan sahabat ares hanya bisa pasrah akan hal itu karna harus bagaimana lagi.

Pernah saat itu mereka ingin menjodohkan jodohkan ARES dengan gadis gadis .

Tapi yg mereka dapatkan adalah pukulan keras dari ARES.

"Gue tetep milik Nana begitu pun Nana cuma milik gw!!"

Itulah kata ARES hingga sampai saat ini sahabatnya hanya bisa berdoa supaya Nana kembali hadir di kehidupan seorang ARES dan mengubah nya lagi seperti dulu semenjak mengenal Nana.

Ares si humble!.




Tebecee.

Hae guys ketemu lagi dengan aku aliyarahma .

Nah jadi segitu dulu aja papayy.

FOLOW ig : aliyarahma 09.





















Cianjur, Jabar.

My Bad Husband (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang